Didampingi Camat Sanga Desa Pj Bupati Muba Resmikan Lumbung Pangan di Ngulak

Didampingi Camat Sanga Desa Pj Bupati Muba Resmikan Lumbung Pangan di Ngulak

camat Sanga Desa Dampingi Pj Bupati Musi Banyuasin Resmikan Lumbung Pangan --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi, Kamis (27/4/2023) lakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa.

 

Dalam lawatan yang ketiga kalinya ke Kecamatan Sanga Desa pada tahun 2023, Pj Bupati Apriyadi melakukan peresmian Lumbung Pangan sekaligus Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Kelurahan Ngulak.

 

Hadir dalam kungker tersebut antara lain Kapolres Muba AKBP Siswandi, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, Ketua TP PKK Hj Asna Aini Apriyadi, para Kepala OPD, Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi didampingi Lurah Kelurahan Ngulak Zulham SIP beserta Kades dan Lurah se-Kecamatan Sanga Desa.

 

Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Muba beserta rombongan, yang hadir secara khusus dalam upaya menanggapi dan menggali aspirasi masyarakat Kecamatan Sanga Desa.

BACA JUGA:Resmi, Muba Miliki Lumbung Pangan di Sanga Desa

"Kami bersyukur, bahwa kepedulian Pemerintah Kabupaten Muba kepada masyarakat kami sangat besar dalam menanggapi dan menggali aspirasi. Hal ini terbukti banyaknya program infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Muba," ungkapnya.

 

Lebih lanjut Camat juga mengajukan usulan terkait pelebaran jalan kabupaten sepanjang 7 kilometer yang melintasi wilayah Desa Ngulak II, Kelurahan Ngulak, Kelurahan Ngulak 1, hingga Desa Ngulak III.

 

"Jalan ini sebenarnya sudah bagus pak, namun akan lebih baik jika diperlebar lagi karena kondisi sekarang hanya memilikinya lebar 3 meter tidak memadai untuk dua kendaraan berlintasan. Terkait lumbung pangan yang diresmikan, harapan kami mudah-mudahan ke depan petani Gapoktan Ngulak Jaya 2 bisa meningkatkan produktivitas padi dan dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat khususnya di Kecamatan Sanga Desa," ujar Hendrik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: