Didampingi Camat Sanga Desa Pj Bupati Muba Resmikan Lumbung Pangan di Ngulak

Didampingi Camat Sanga Desa Pj Bupati Muba Resmikan Lumbung Pangan di Ngulak

camat Sanga Desa Dampingi Pj Bupati Musi Banyuasin Resmikan Lumbung Pangan --

Sementara itu Pj Bupati Apriyadi mengatakan bahwa peresmian bangunan infrastruktur tersebut adalah sebagai wujud akuntabilitas pelaksanaan kegiatan, sekaligus sebagai wujud syukur dari petani yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani Ngulak Jaya II Desa Ngulak II

BACA JUGA:Mengharukan, Kedua Lansia di Jawa Barat Ini Jalan Kaki Telusuri Tol, Demi Kunjungi Cucu

"Alhamdulillah bantuan Lumbung Pangan ini dapat kita resmikan yang disertai mesin penggiling padi lengkap ada gudangnya khusus diserahkan untuk Ngulak Raya. Semoga bermanfaat dan meningkatkan produksi pertanian khususnya padi di Kabupaten Muba," katanya.

 

Ditempat yang sama Ketua Gapoktan Ngulak Jaya 2 Rusli Zalik mengucapkan terimakasih atas bantuan Lumbung Pangan yang dibangun oleh Pemerintah Pusat melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Banyuasin.

 

"Terimakasih atas bantuan pembangunan lumbung pangan ini, yang menurut kami sangat lengkap mulai dari gudang, mesin giling padi berkapasitas 7 kuintal per jam, mesin pengering gabah, serta lantai jemur. Mudah-mudahan dengan bantuan ini para petani Gapoktan Ngulak Jaya 2 bisa lebih semangat lagi ke depan," tutupnya.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: