PDAM Sungai Lilin Terus Gencar Tertibkan Pelanggan Telat Bayar, Kedepankan Penagihan Persuasif

PDAM Sungai Lilin Terus Gencar Tertibkan Pelanggan Telat Bayar, Kedepankan Penagihan Persuasif

Petugas PDAM Sungai Lilin saat mendatangi salah satu pelanggan--

Dwi mengungkapkan dengan penertiban ini diharapkan pelanggan Perumda air minum Sungai Lilin untuk mau membayar tunggakan yg di miliki.

"Hal itu otomatis akan menambah penerimaan kami sehingga kendala-kendala yang kami masij miliki bisa cpat teratasi jim penerimaan kami baik," jelasnya.

"Terutama kendala-kendala yanh berhubungan dengan distribusi air, karena kami sadar saat ini msh banyak kekurangan-kekurangan dalam pelayanan kami. Terutama jam operasi yg msh dibatasi setiap wilayah," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: