Tertibkan Pelanggan 'Nakal' di Plakat Tinggi, Ini langkah yang Dilakukan PDAM Tirta Randik

Tertibkan Pelanggan 'Nakal' di Plakat Tinggi, Ini langkah yang Dilakukan PDAM Tirta Randik

Petugas PDAM saat mendatangi salah satu rumah pelanggan di Plakat Tinggi--

HARIANMUBA.COM, - Tertibkan Pelanggan 'Nakal' di Plakat Tinggi, Ini langkah yang Dilakukan PDAM Tirta Randik.

Masih adanya pelanggan yang 'nakal' karena nunggak pembayaran, membuat PDAM Tirta Randik mengambil beberapa langkah.

Seperti yang dilakukan Selasa 7 Mei 2024, mereka menyambangi puluhan pelanggan yang nunggak.

Kali ini pelanggan yang didatangi adalah diwilayah Kecamatan Plakat Tinggi.

BACA JUGA:Lapas Sekayu Rutin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan

BACA JUGA:Waspada, Jalinteng di Babat Toman Banyak Jebakan

Hal itu dilakukan guna menertibkan para pelanggan 'nakal' yang belum menyelesaikan pembayaran tagihan air PDAM.

Dalam kegiatan tersebut Koordinator Tim Penagihan Perumda Tirta Randik Filzan Samudra AMd didampingi Kepala Cabang Perumda Tirta Randik, Kecamatan Plakat Tinggi, Ibnu SE MM  beserta staff penagihan.  

Para petugas secara door to door mendatangi setiap rumah pelanggan di Kecamatan Plakat tinggi yang menunggak lebih dari 3 bulan. 

Adapun wilayah yang menjadi target penertiban yaitu Desa Tanjung Kaputran, Warga Mulya, Cinta Karya, Air Putih Ilir, Air Putih Ulu, Sidorahayu.

BACA JUGA:Aturan Baru Mulai Diberlakukan, 3 Kades di Prabumulih Otomatis Diperpanjang Masa Jabatannya

BACA JUGA:Apdesi Sungai Lilin Gelar Pertemuan Rutin, Camat Ajak Tingkatkan Kedispilinan

Selanjutnya Desa Bukit Indah, Kramat Jaya, Sumber Rezeki, Sukajaya, Sidokmukti, serta Sukadamai.

Koordinator Tim Penagihan Perumda Tirta Randik Filzan Samudra AMd mengungkapkan bahwa masih banyak pelanggan PDAM yang memiliki tingkat kesadaran rendah dalam memenuhi kewajibannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: