Pj Bupati H Apriyadi Resmikan Gedung Baru BCA KCP Sekayu

Pj Bupati H Apriyadi Resmikan Gedung Baru BCA KCP Sekayu

Pemotongan tumpeng pada acara peresmian gedung Bank BCA KCP Sekayu--

"Juga barangkali bisa dimanfaatkan kita untuk menambah modal untuk berinvestasi dan investasinya ada di Kabupaten Musi Banyuasin khususnya di kota Sekayu sehingga pada saat investasi itu berjalan, ada perputaran ekonomi dan Insyaallah akan menyerap tenaga kerja tentu akan memberikan multiplayer efek pada masyarakat-masyarakat yang ada di Kabupaten Muba," tandasnya.

Kepala kantor BCA Wilayah VI Suharjo Moeliadi mengatakan BCA hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Dengan demikian, BCA dapat mendukung terciptanya ekonomi yang positif di daerah kabupaten Muba.

BACA JUGA:Pemkab, TNI-Polri di Muba Sinergi Optimalisasi Upaya Pencegahan Karhutbunlah

BACA JUGA:18 Keutamaan Menikah dengan Janda, Ladang Pahala - Rejeki Berlimpah

Dikatakan Suharjo, bahwa sudah menjadi komitmen BCA untuk selalu hadir dan memberikan manfaat juga buat lingkungan dimana BCA berada. Pihaknya tentu berkomitmen memberikan layanan solusi perbankan yang terbaik kepada nasabah.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, dan berjanji akan memberikan pelayanan yang baik, tepat agar BCA bisa sama-sama membangun kabupaten Muba.

"Pak Bobby selaku kepala KCP Sekayu itu mendapat tugas mandat dari BCA untuk menjalin hubungan yang baik dengan bapak ibu semua dan tentunya mengembangkan bisnis mengembangkan perekonomian untuk Sekayu dan juga untuk Kabupaten Musi Banyuasin. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan bapak ibu semua terhadap kehadiran BCA di Sekayu tentunya kami berharap bahwa kehadiran Pak Bobby dan teman-teman seluruh tim BCA Sekayu bisa merepresentasikan kehadiran BCA dan bisa membantu bapak ibu semua untuk mudah bertransaksi perbankan untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas yang bapak ibu perlukan dan sesuai dengan kebutuhan bapak ibu semua.

Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang membantu dan para nasabah yang hadir sehingga terlaksananya perpindahan kantor ini dengan sukses. Kami berharap layanan kami akan semakin baik dan tentunya bisa memuaskan kebutuhan bapak ibu para nasabah tercinta," pungkasnnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: