Terus Dikritik, Akhirnya Perusahaan Baru Benahi Jalan Macan Sakti

Terus Dikritik, Akhirnya Perusahaan Baru Benahi Jalan Macan Sakti

Kondisi jalan desa macan sakti--

HARIANMUBA.COM,- Setelah terus dikritik akhirnya perusahaan yang menggunakan jalan desa Macan Sakti Kecamatan Sanga Desa baru memberi perhatian kepada jalan poros desa ini.

Satu persatu kini mulai memberikan kontribusinya guna memperbaiki kondisi jalan menuju desa Macang Sakti, yang saat ini rusak dan berlumpur.

Terpantau dilapangan tampak alat berat dari PT Astaka Dodol sudah melakukan perbaikan atas kondisi jalan yang rusak tersebut.

Atas perbaikan tersebut masyarakat kini sudah sedikit lancar dalam melintasi jalan, walaupun masih dalam keadaan becek dan berlumpur.

BACA JUGA:Hari Ini Sidang Putusan Sularno, Guru Yang Dituntut 1 Tahun di Mura, Siswa Kirim Surat ke PN Lubuk Linggau

BACA JUGA:Sebagian Wilayah Provinsi Sumsel Cerah Berawan, Berikut Prakiraan Selasa 16 Mei 2023

Salah satu Foreman PT Astaka Dodol yakni Aditia ketika dibincangi wartawan koran ini menjelaskan bahwa pihaknya mensiagakan 5 alat berat guna memperbaiki ruas jalan dari Desa Macang Sakti – SP Mangun Jaya sepanjang 36 Kilometer.

“Lima unit alat berat yakni 2 Grader, 2 Vibro, dan 1 Beko Loader kita turunkan. Dari PT Astaka Dodol berupaya maksimal membantu perbaikan jalan ini, 24 jam alat kita selalu standby,” ungkapnya Senin 15 Mei 2023.

Terpisah salah seorang warga Ngulak yakni Syamsudin (49) yang melintas di jalan yang tengah diperbaiki mengaku senang dengan adanya kontribusi dari perusahaan terhadap perbaikan jalan.

“Senang, kalau perusahaan bisa andil dalam perbaikan jalan ini. Saya lihat ada alat berat yang tulisannya PT Astaka Dodol, yang sudah melakukan perbaikan. Mudah-mudahan perusahaan lain juga segera menyusul,” katanya.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Atlet Pencak Silat Wanita Asli Kabupaten Muba, Raih Medali Perak SEA Games 2023

BACA JUGA:Tiga Hari Lagi, Tol Baru Medan - Binjai Akan Berlakukan Tarif Baru, Berikut Daftar Tarifnya

Ia pun berharap perusahaan-perusahaan lainnya juga dapat turun tangan ikut membenahi akses utama dari desa Macang Sakti menuju Kelurahan Mangun Jaya kecamatan Babat Toman.

“Harapannya juga ada bantuan dari perusahaan lain tidak hanya dari PT Astaka Dodol dalam perbaikan ini. Kami juga berharap pihak pemerintah bisa menengahi dalam melakukan pembagian wilayah perbaikan berdasarkan area terdekat wilayah perusahaan masing-masing,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: