Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Sanga Desa Berlangsung Meriah, Tampilkan 6 Bahasa Berbeda

Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Sanga Desa Berlangsung Meriah, Tampilkan 6 Bahasa Berbeda

Kepala SMA Negeri 1 Sanga Desa berikan penghargaan kepada siswa berprestasi --Istimewa

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM – Pelepasan 180 orang siswa-siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Sanga Desa Rabu (17/5/2023) berlangsung meriah.

 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi diwakili Kasi Kesos Markoni SPd MSi, Perwakilan Polsek Sanga Desa dan Danramil 401-02/Babat Toman, Korwil Dikbud Sanga Desa, serta ratusan wali murid yang ada. 

 

Acara yang digelar di lapangan SMA Negeri 1 Sanga Desa tersebut dimeriahkan berbagai pertunjukan dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Sanga Desa mulai dari Tari, Sastra Tutur, Tembang Gitar Tunggal, hingga Drama Musikal yang menguras air mata penonton.

 

Bahkan penampilan MC dengan 6 bahasa berbeda yakni Bahasa Indonesia, Inggris, Arab, Korea, Jepang, dan Bahasa Sekayu mendapat apresiasi khusus dari tamu undangan.

BACA JUGA:Data Kemiskinan Sesuai dengan Dilapangan, Pemkab Muba Sinergi BPS

Kepala SMA Negeri 1 Sanga Desa Muhammad Habibi, S.Pd.,M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Komite Sekolah, Osis, rekan sejawat guru SMA Negeri 1 Sanga Desa, dan Wali Murid atas terselenggaranya acara pelepasan siswa

 

“Terima kasih kepada Komite Sekolah, Pengurus Osis, rekan-rekan guru, dan wali murid tahun ini kita kembali bisa mengadakan acara pelepasan siswa kelas XII, setelah 3 tahun tidak diadakan akibat Pandemi Covid-19," ungkapnya.

 

Selanjutnya ia juga menyerahkan kembali sebanyak 180 orang siswa kelas XII dengan rincian 98 laki-laki dan 82 perempuan kepada orang tua nya masing-masing. Dan ia berpesan agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: