Sat Kamling Kelurahan Ngulak Binaan Polsek Sandes, Wakili Polres Muba Lomba di Tingkat Polda Sumsel

Sat Kamling Kelurahan Ngulak Binaan Polsek Sandes, Wakili Polres Muba Lomba di Tingkat Polda Sumsel

Penilaian Lomba Sat Kamling--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Prestasi membanggakan diraih oleh Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) Kelurahan Ngulak binaan Polsek Sanga Desa Polres Muba.

 

Karena Sat Kamling Kelurahan Ngulak berhasil menjadi terbaik pertama ditingkat Polres Musi Banyuasin dan berhak mewakili Polres Muba pada perlombaan Sat Kamling tingkat Polda Sumsel.

 

Pantauan wartawan media ini Selasa (23/5/2023) tim penilai dari Polda Sumsel yang dipimpin oleh AKBP Suyanto SIK diwakili Kompol RD Shutanty SH, AKP Irham Fadloli SH MSi beserta rombongan telah mendatangi Sat Kamling yang ada di RT 05 RW 02 Kelurahan Ngulak. 

 

Bahkan menurut tim penilai, keberadaan Sat Kamling Kelurahan Ngulak yang teregister dengan Nomor 303 /01/2019/V/2023 merupakan yang terbaik dari 3 Sat Kamling yang sudah dinilai.

BACA JUGA:Viral Video Kades Meninggal, Saat Duet Nyanyi di Panggung

Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH bersyukur atas capaian Sat Kamling Kelurahan Ngulak yang telah menjadi terbaik pertama pada perlombaan Sat Kamling tingkat Polres Musi Banyuasin.

 

"Pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak mulai dari masyarakat Kelurahan Ngulak, Pemerintah Kelurahan, Pemerintah Kecamatan, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa," ungkapnya.

Lebih lanjut ia pun berharap agar Sat Kamling Kelurahan Ngulak bisa menjadi terbaik ditingkat Polda Sumsel bahkan ditingkat Mabes nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: