Melalui Program CSR, PT Hindoli Bantu Bangun Gedung ICU RSUD Sungai Lilin

Melalui Program CSR, PT Hindoli Bantu Bangun Gedung ICU RSUD Sungai Lilin

Peletakan batu pertama pembangunan gedung ICU Bantuan PT Hindoli di RSUD Sungai Lili --

HARIANMUBA.COM, - Cargill melalui unit bisnis kelapa sawitnya PT Hindoli membantu membangun gedung ICU di RSUD Sungai Lilin.

Kegiatan pembangunan tersebut sudah dimulai, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh PJ Bupati Mub Apriyadi bersama dengam Presdir PT Hindoli M Anton Bagus Asmara.

Proyek pembangunan gedung ICU ini ditargetkan selesai pada Desember 2023 mendatang.

Presdir PT Hindoli mengungkapkan proyek bantuan pembangunan ini menunjukkan komitmen Cargill untuk mendukung program pemerintah daerah dalam memberikan akses yang merata untuk layanan kesehatan dengan kualitas yang baik pada masyarakat. 

BACA JUGA:Ngaku Terjerat Utang Pinjol, Warga Baturaja Nekat Bawa Kabur Uang Perusahaan Rp 330 Juta

BACA JUGA:Dipasok Dari Cilacap, Sudah 10 Tahun Warga Sekayu Ini Jualan Obat Kuat, Omset Jutaan Rupiah

Hal ini selaras dengan nilai-nilai Cargill yang mengutamakan jiwa dan melakukan hal yang benar.

"Sebagai bagian dari komitmen cargill kepada tempat kami beroperasi, kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam membangun gedung ICU di RSUD Sungai Lilin," jelas Presdir PT Hindoli Anton Asmara.

Anton berharap berharap fasilitas kesehatan yang dibangun tersebut dapat meningkatkan akses untuk pelayanan kesehatan yang layak bagi setiap orang.

"Sehingga masyarakat tidak perlu lagi bepergian ke pusat kota untuk mendapatkan sebagian besar pelayanan kesehatan," jelas Anton.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Obat Kuat, Diamankan Ditreskrimum Polda Sumsel Dari Pasar Sekayu, Diduga Tanpa Izin Edar

BACA JUGA:Turunkan Alat Berat, Perbaiki Jalan Rusak di Keluang

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi mengucapkan terimakasih kepada PT Hindoli Cargil yang turut serta bersinergi dan membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

"Ini bukan tugas pemerintah saja akan tetapi tugas kita bersama. Terimakasih kami sampaikan kepada PT Hindoli Cargil atas bantuan pembangunan ruang ICU RSUD Sungai Lilin," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: