Herman Deru Ajak Ponpes Modern Al-Fahd Siapkan SDM Berkualitas Sambut Bonus Demografi Indonesia

Herman Deru Ajak Ponpes Modern Al-Fahd Siapkan SDM Berkualitas Sambut Bonus Demografi Indonesia

--

Mengakhiri arahannya Gubernur Herman Deru ikut   mendoakan para  santriwan dan santriwati yang diwisuda menjadi kader bangsa yang selalu siap mengabdikan diri untuk kepentingan agama, masyarakat, bangsa sesuai dengan keahlian  masing-masing. 

Direktur Pendidikan dan Yayasan Islam Al-Fahd, Mukhlisin  dalam laporannya menjelaskan  ada 570 santriwan/santriwati yang diwisuda dalam kesempatan tersebut. Terdiri Ikhwan 33 orang dan Akhwat 53 orang untuk tingkat SD.

Kemudian sebanyak Ikhwan 241 orang dan Akhwat 162 orang untuk tingkat SMP serta Ikhwan 37 orang dan Akhwat 44 orang untuk tingkat SMA. 

"Kami sangat bangga Pak Gubernur Herman Deru berkenan hadir dalam wisuda akbar ini. Ini tentu akan semakin memotivasi kami untuk mewujudkan cita-cita yakni menciptakan peradaban yang mulia," tegasnya dengan  bersemangat. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Pengasuh Ponpes Gus Mahmud Alhasan Alhafidz, Juara 1 Qori Internasional Syeikh Syamsuri Firdaus, Ketua yayasan Islam Al-Fahd M. Sahal, Bupati Banyuasin Askolani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: