Tim Dinkes Muratara Sampaikan Hasil Investigasi, Terkait Curhat Warga Istri Meninggal Saat Melahirkan

Tim Dinkes Muratara Sampaikan Hasil Investigasi, Terkait Curhat Warga Istri Meninggal Saat Melahirkan

--

HARIANMUBA.COM,- Tim Dinkes Muratara Sampaikan Hasil Investigasi, Terkait Curhat Warga Istri Meninggal Saat Melahirkan.

Setelah adanya curhat Lika Santoso yang menjelaskan akibat lambannya pelayanan bidan Puskesmas Pauh, maka istrinya Tika, yang hendak melahirkan meninggal dunia, tim Dinkes Muratara langsung melakukan investigasi.

Tim dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Muratara, Senin 29 Mei 2023 melakukan investigasi ke Puskesmas Pauh dan keluarga pasien.

Sekretaris Dinkes Muratara, Tasman yang memimpin Tim Investigasi ke Pauh menginformasikan mengenai hasilnya, yakni sebagai berikut.

BACA JUGA:Muncul Penyakit Rabies, Satu Desa di Isolasi

BACA JUGA:Selain Muba, Kabupaten di Sumsel Ini Segera Mencairkan Gaji Ke 13 ASN dan PPPK

“Bersama Camat Rawas Ilir dan Kades Pauh, pukul 13.00 WIB, kami awali investigasi di kediaman pasien,” jelas Tasman, dikutip dari Linggau Pos, Selasa 30 Mei 2023.

Di rumah tersebut, tim bertemu dengan Lika Santosa dan seluruh keluarga. Dalam pertemuan itu, ditanyakan soal kronologis kejadiannya.

“Kami tanya lagi, bagaimana kejadiannya, seperti apa kronologisnya. Dan dari pihak keluarga tetap mengatakan kronologi kejadiannya seperti apa yang mereka sampaikan di Facebook,” tambah Tasman.

“Keterangan dari suami, ini kehamilan anak pertama mereka. Kami pun mencatat semuanya dan sekaligus meminta maaf terkait pelayanan petugas kami di Puskesmas Pauh,” jelasnya.

BACA JUGA:Mengenal Goa Putri, Konon Ceritanya Tempat Si Pahit Lidah Mendapat Kesaktian

BACA JUGA:Hasil Verifikasi, KPU Prabumulih Temukan Data Ganda Bacaleg, Terdaftar di Prabumulih dan Muara Enim

Setelah satu jam di rumah pasien, mereka langsung menuju ke Puskesmas Pauh. Di sana semua petugas yang bertugas saat kejadian dikumpulkan.

Kepada mereka, Tim Investigasi Dinkes Muratara juga menanyakan bagaimana kejadian saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: