Rara dan Sridevi Hibur Ribuan Masyarakat Sanga Desa

Rara dan Sridevi Hibur Ribuan Masyarakat Sanga Desa

Rara dan Sridevi saat hibur penggemar di Kecamatan Sanga Desa --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Ribuan warga Kecamatan Sanga Desa Minggu (4/) padati lokasi hajatan yang digelar oleh salahsatu warga Desa Keban I.

 

Antusiasme warga tersebut bukanlah tanpa alasan sebab pesta hajatan tersebut dimeriahkan oleh duo artis Ibukota jebolan Liga Dangdut Indonesia tahun 2018 dan 2022 asal Sumatera Selatan yakni Rara dan Sridevi.

 

Warga memadati lokasi hajatan tersebut sejak pukul 08.00 WIB. Mereka tampak sudah tidak sabar menyaksikan kehadiran dua orang pedangdut yang sama-sama kelahiran Kota Prabumulih tetsebut. 

 

Rasa penasaran warga akhirnya terobati setelah Rara akhirnya naik ke atas pentas sekitar pukul 11.00 WIB, suasana kemudian menjadi tambah meriah saat dua pedangdut bersuara merdu itu melakukan duet bersama Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi

BACA JUGA:Muba Termasuk, Waspada 9 Kota Kabupaten di Sumsel Ini Berpotensi Alami Kekeringan di Puncak Musim Kemarau

Wulan (42) warga Desa Keban I Kecamatan Sanga Desa menyampaikan bahwa dirinya senang dengan didatangkan artis sekelas Rara dan Sridevi di wilayah Kecamatan Sanga Desa ini.

 

"Senang bisa lihat Rara dan Sridevi secara langsung, selama ini hanya nonton di tv saja. Ternyata memang suaranya sangat bagus, dan orangnya juga cantik-cantik," ujarnya.

 

Menurut Wulan meski sudah bisa melihat dari jarak dekat, dirinya tidak berkesempatan untuk berfoto bersama dua idolanya tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Warga Diwilayah ini Kembali Gelar Aksi Damai, Tolak Ikut Masuk Wilayah Kabupaten Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: