Ini Pesan Kades Ulak Embacang Kepada Perangkat Desa, Usai Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

Ini Pesan Kades Ulak Embacang Kepada Perangkat Desa, Usai Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

Perangkat Desa Ulak Embacang ikuti pelatihan --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Desa Ulak Embacang Kecamatan Sanga Desa baru saja usai melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 5 - 7 Juni 2023.

 

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan di Kantor Desa Ulak Embacang tersebut, diikuti oleh puluhan Perangkat Desa, anggota BPD, serta Kepala Dusun.

 

Usai pelatihan, Kepala Desa Ulak Embacang Nuraidin memberikan pesan kepada seluruh peseta pelatihan. Ia mengatakan agar para perangkat desa bisa mengimplementasikan seluruh hasil pelatihan yang didapat kepada masyarakat.

BACA JUGA:Sejarah Wilayah Muba, Pernah Mengelilingi Kota Palembang, Sudah Sekali Pemekaran, Akankah Dimekarkan Lagi?

"Tiga hari ini banyak sekali pengetahuan dan wawasan baru yang kita semua dapatkan baik itu dari Dinas PMD, Pemerintah Kecamatan, hingga Kejaksaan. Untuk itu mari kita terapkan terutama dalam rangka pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

 

Lebih lanjut ia pun meminta kepada seluruh perangkat desa dan BPD agar selalu sinergi baik di internal Pemerintahan Desa Ulak Embacang maupun ke instansi lainnya, khususnya dalam rangka pembangunan Desa Ulak Embacang yang lebih maju lagi.

 

"Tetap jaga silaturahmi dan kekompakan antar sesama perangkat. Mari kita sama-sama bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk menjadikan Ulak Embacang menjadi desa yang Maju, Mandiri, Adil, Jujur, serta Ulet," tuturnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: