Pemerintah Kecamatan Sanga Desa Bentuk Kepanitiaan Peringatan HUT RI ke - 78

Pemerintah Kecamatan Sanga Desa Bentuk Kepanitiaan Peringatan HUT RI ke - 78

Rapat pembentukan panitia HUT RI ke-78 --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Pemerintah Kecamatan Sanga Desa secara resmi membentuk Struktur Kepanitiaan peringatan Hari Ulang Tahun Republik lndonesia ke-78.

 

Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan peringatan HUT RI ke-78 tersebut dilaksanakan, di Aula Kantor Camat Sanga Desa Selasa (18/7/2023).

 

Dari hasil rapat, Pemerintah Kecamatan Sanga Desa berencana menggelar beberapa acara diantaranya yakni Lomba Gerak Jalan, Karnaval, Jalan Santai, Kegiatan Lomba PKK, Turnamen Sepakbola, Bola Voli, Badminton, serta Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke - 78 pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. 

 

"Sesuai dengan instruksi pak Bupati Musi Banyuasin, hari ini kita mengadakan pertemuan guna memantapkan persiapan peringatan HUT RI ke -78 di Kecamatan Sanga Desa. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan, sesuai kesepakatan kita yakni Lomba Gerak Jalan, Karnaval,Kegiatan Lomba PKK, Turnamen Sepakbola, Bola Voli, Badminton, serta Upacara Bendera," ungkap Sekcam Sanga Desa Naherunay SH MSi yang ditunjuk sebagai Ketua Umum Panitia HUT RI ke-78.

BACA JUGA:Canggih dan Pertama di Indonesia Seluruh Desa di Bayung Lencir Muba Terapkan Aplikasi Srikandi

Lebih lanjut ianpun berharap agar seluruh pihak baik Desa dan Kelurahan maupun instansi yang ada di Kecamatan Sanga Desa agar turut memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 nantinya.

 

"Harapan kita agar momen peringatan HUT RI tahun ini bisa lebih meriah lagi dari sebelumnya. Untuk itu perlu kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen baik Pemerintah Desa dan Kelurahan, Instansi Vertikal dan Horizontal, yang paling penting dari masyarakat. Tahun ini kami juga mengadakan lomba lampu hias atau penjor bagi masyarakat yang rumahnya berada dipinggir jalan, siapa paling bagus akan dikasih hadiah," ujarnya.

 

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH diwakili Ps Unit Binmas AIPTU Herlan Andrayadi Kepala Puskesmas Ngulak, Kepala Puskesmas Air Balui, Ketua Karang Taruna Sanga Desa, serta Kades dan Lurah dalam wilayah Kecamatan Sanga Desa.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: