Pengurus BKMT Kecamatan Lalan Dilantik, Ini yang Diharapkan Kedepanya

Pengurus BKMT Kecamatan Lalan Dilantik, Ini yang Diharapkan Kedepanya

Pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Lalan --

LALAN, - Ratusan masyarakat kecamatan Lalan sangat antusias menyambut kehadiran istri orang nomor satu di Kabupaten Muba Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi.

Kunjungan kerjanya ini dalam rangka melakukan pengukuhan pengurus badan kontak majelis Taq’lim (BKMT) Kecamatan Lalan Masa 2022-2027 sekaligus melaksanakan Pelatihan Memandikan dan Mengkafani Jenazah yang berlangsung di Masjid Baiturrahman Desa Bandar Agung (P.16)Kecamatan Lalan.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Hj Asna Aini minta agar Organisasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kecamatan Lalan harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun dengan pemerintah.

BACA JUGA:Anindya Gendis Larasati, Peserta Jambore Dunia Asal Sungai Lilin Musi Banyuasin

Juga dengan organisasi lain seperti PKK, Dharma Wanita dan organisasi wanita lainnya, sehingga semua program yang dijalankan dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah.

Asna juga berharap pengurus BKMT Kecamatan Lalan yang baru dilantik, akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai prestasi kinerja yang lebih baik. 

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Temui Massa Persatuan Penyuling Minyak, Ini Tanggapannya

“Pertama saya ucapkan selamat bertugas kepada pengurus BKMT Kecamatan Lalan. BKMT ini sebagai salah satu organisasi dituntut pula untuk selalu berupaya meningkatkan karya serta kemampuannya guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat dengan mengadakan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat serta bahu membahu untuk mewujudkan Muba yang maju dan sejahtera di masa mendatang,” tandasnya.

BACA JUGA:Harga Buah Sawit Dihargai Tinggi, Ini Tip Pj Bupati Muba

Sementara itu, Camat Lalan JAMI'AN., SPd dalam sambutannya, menyampaikan bahwa warganya sangat antusias menyambut keaktifan kepengurusan BKMT tersebut, yang diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di kecamatan Lalan.

“Selamat datang kepada Pengurus BKMT Muba, kami merasa bahagia atas kunjungan Pj Ketua TP PKK Muba Bu Hj Asna Aini dan kami sangat menyambut baik pelantikan yang dilakukan untuk pengurus BKMT Kecamatan Lalan. Semoga BKMT Lalan terus membawa kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: