Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se-Sanga Desa Unjuk Kemampuan Berpidato

Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se-Sanga Desa Unjuk Kemampuan Berpidato

Penampilan lomba pidato TP PKK di Sanga Desa--

Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se-Sanga Desa Unjuk Kemampuan Berpidato

 

HARIANMUBA.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Sanga Desa Senin (7/8/2023) gelar beragam perlombaan. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Sanga Desa tersebut berlangsung sangat semarak dengan diikuti oleh perwakilan TP PKK dari setiap Desa dan Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Sanga Desa.

 

Pantauan wartawan koran ini, sedikitnya ada tiga tangkai perlombaan yang dipertandingkan dalam kegiatan tersebut yakni Lomba Pembacaan Asmaul Husna, Lomba Pembacaan Salawat Nabi, serta Lomba Pidato.

 

Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi dalam sambutannya ketika membuka kegiatan lomba, mengatakan bahwa lomba yang diselenggarakan oleh pihaknya semata-mata bertujuan untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

BACA JUGA:Tol Trans Sumatera, Bisa Mengantarkan Warga Palembang Liburan ke Singapura, Tak Perlu Pakai Pesawat

"Lomba hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bukan untuk ajang cari pemenang, maka dari itu ikuti kegiatan ini dengan sportif dan penuh semangat," ungkap Camat.

 

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Sanga Desa Ny Ari Salistia Hendrik mengucapkan selamat berlomba untuk seluruh peserta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: