Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se-Sanga Desa Unjuk Kemampuan Berpidato

Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se-Sanga Desa Unjuk Kemampuan Berpidato

Penampilan lomba pidato TP PKK di Sanga Desa--

"Siapa saja yang menang nanti jangan terlalu bertinggi hati, dan yang kalah jangan berkecil hati. Karena perlombaan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Harapan saya melalui perlombaan ini, kemampuan ibu-ibu TP PKK untuk berbicara di muka umum dapat meningkat, dan membuat Kecamatan Sanga Desa menjadi Maju Berjaya," katanya.

 

Ditempat yang sama Sekcam Sanga Desa Naherunay SH MSi sekaligus Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Sanga Desa menjelaskan bahwa, rangkaian kegiatan peringatan HUT RI akan terus berlanjut hingga tanggal 21 Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA:Tol Sigli - Banda Aceh, Tonggak Sejarah Tol Pertama di Provinsi Aceh

"Malam ini akan ada pembukaan turnamen Badminton tingkat Kecamatan Sanga Desa, selanjutnya turnamen Bola Voli tanggal 11 Agustus nanti, kemudian tanggal 14 Agustus nanti kita ada lomba Gerak Jalan. Disusul tanggal 15 Agustus Lomba Karnaval, acara puncak ditanggal 17 Agustus 2023 itu upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih, dan tanggal 20 ada Jalan Santai, terakhir itu ditutup dengan turnamen Sepakbola. Mudah-mudahan seluruh kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses dan lancar,"ujar Sekcam.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: