Ada Penjelajah Waktu Tertangkap Kamera di Tahun 1940? Simak Penjelasannya

Ada Penjelajah Waktu Tertangkap Kamera di Tahun 1940? Simak Penjelasannya

Sosok pria yang diyakini penjelajah waktu --

HARIANMUBA.COM - Sebuah foto hitam-putih dari tahun 1940 baru-baru ini menjadi viral di kalangan netizen karena klaim bahwa dalam foto tersebut terdapat manusia yang berasal dari masa depan.

 

Foto ini pertama kali diunggah dalam grup Islandia Gamlar ljósmyndir di Facebook oleh pengguna Kristjan Hoffmann pada tahun 2016 dengan judul "Satu hal yang menarik perhatian pada gambar yang indah ini adalah pada tahun 2016."

 

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria yang sangat mencolok karena mengenakan mantel berwarna terang.

 

Pria ini terlihat seperti sedang menggunakan perangkat yang terlalu canggih untuk zamannya, dengan tangan mendekat ke telinga seolah-olah sedang berkomunikasi melalui ponsel genggam.

BACA JUGA:Pamit, HDMY Tegaskan Tetap Berpasangan Maju Pilgub 2024 Wujudkan Sumsel Maju untuk Semua

Perlu diingat bahwa pada tahun 1940-an, teknologi telepon genggam belum ada, sehingga kehadiran pria ini dengan perangkat yang tidak sesuai dengan era tersebut menjadi misteri tersendiri.

 

Foto ini telah menjadi bahan perdebatan di media sosial, dengan banyak spekulasi tentang siapa pria tersebut dan bagaimana kemungkinan adanya perjalanan waktu.

 

Beberapa orang berpendapat bahwa foto ini mungkin merupakan hasil manipulasi atau pemalsuan, sementara yang lain merasa bahwa hal ini mungkin merupakan bukti dari adanya perjalanan waktu yang belum terungkap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: