Ratusan Pengurus Osis SMA Negeri 1 Sanga Desa Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Ratusan Pengurus Osis SMA Negeri 1 Sanga Desa Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Upacara Pelantikan Pengurus Osis SMA Negeri 1 Sanga Desa --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Estafet kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Negeri 1 Sanga Desa kembali bergulir.

 

Hal itu ditandai dengan upacara pelantikan dan serah terima jabatan dari Pengurus Osis Periode 2022/2023 kepada Pengurus Osis Periode 2023/2024, Minggu (9/10/2023).

 

Kegiatan pelantikan yang digelar di lapangan SMA Negeri 1 Sanga Desa tersebut dilaksanakan setelah pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis baru yang dilakukan beberapa waktu lalu.

 

Dari informasi yang dihimpun, sebanyak 274 orang siswa secara resmi dilantik menjadi Pengurus Osis Periode 2023/2024.

BACA JUGA:Warga dan Pemdes Mekar Jadi Gelar Sholat Istisqa, Siangnya Hujan

Kepala SMA Negeri 1 Sanga Desa Muhammad Habibi SPd MSi melalui Pembina Osis Boywan Adi Candra SPd mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus osis yang baru dilantik.

 

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua Osis baru Herlino Andika dan Wakil Ketua Miftahul Jannah beserta seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Harapannya, pengurus Osis Periode 2023/2024 ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai fungsi dan bidang masing-masing. Jaga nama baik sekolah, jadilah contoh bagi siswa-siswi lain baik itu dari segi kedisiplinan atau capaian prestasi," ungkapnya.

 

Lebih lanjut ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus osis yang lama atas kerja keras dan dedikasi selama menjabat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: