Resep Ampuh dr Zaidul Akbar untuk Atasi Kolesterol dan Darah Tinggi Tanpa Obat Kimia

Resep Ampuh dr Zaidul Akbar untuk Atasi Kolesterol dan Darah Tinggi Tanpa Obat Kimia

Ilustrasi tekanan darah tinggi --

HARIANMUBA.COM - Penyakit darah tinggi dan kolesterol menjadi masalah kesehatan yang dihadapi banyak orang. Dr. Zaidul Akbar, seorang pakar kesehatan, memberikan resep ramuan herbal yang ampuh untuk mengatasi kolesterol tanpa menggunakan obat kimia.

 

Dr. Zaidul Akbar menyoroti beberapa ramuan dan cara alami yang dapat dicoba oleh penderita kolesterol dan darah tinggi.

 

Salah satunya adalah mengonsumsi jenis lemak baik, seperti minyak zaitun atau Virgin Coconut Oil (VCO), yang dapat membantu memperbaiki keseimbangan kolesterol dalam tubuh.

 

"Banyak ramuan yang dapat digunakan untuk menangani kolesterol, seperti jenis lemak baik seperti zaitun atau VCO. Ini juga dapat digunakan untuk memperbaiki keseimbangan kolesterol tubuh," ungkapnya melalui postingan di akun Instagram @dokterzaidulakbar.

BACA JUGA:Itel S23 Plus Ponsel Canggih Spesifikasi Flagship dengan Harga Terjangkau

Selain itu, dr. Zaidul Akbar merekomendasikan bawang, baik bawang merah maupun bawang putih, sebagai bahan herbal yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan kolesterol tubuh.

 

Ia juga menyarankan penggunaan bekam sebagai metode alternatif untuk mengatasi kolesterol.

 

"Kedua bawang-bawangan, bawang merah, bawang putih, itu juga sangat baik menjaga keseimbangan tubuh, khususnya bagian kolesterolnya, insya Allah," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: