Sat Bintibmas Polres Muba Berhasil Pertemukan Anak dengan Orang Tuanya, Usai Dua Bulan Pergi Dari Rumah

Sat Bintibmas Polres Muba Berhasil Pertemukan Anak dengan Orang Tuanya, Usai Dua Bulan Pergi Dari Rumah

Anggota Sat Binmas Polres Muba Serahkan Anak Hilang kepada orang tuanya--

HARIANMUBA.COM,- Sat Bintibmas Polres Muba Berhasil Pertemukan Anak dengan Orang Tuanya, Usai Dua Bulan Pergi Dari Rumah

BS (14) warga Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya bisa Kembali bertemu dengan orang tuanya.

Itu setelah selama dua bulan pergi dari rumah tanpa diketahui oleh orang tuanya.

Pertemuan BS berkat gerak cepat Satuan BINTIBMAS (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Sat Binmas Polres Musi Banyuasin, kemarin Senin 23 Oktober 2023.

BACA JUGA:Waw! Ada Ribuan Kendaraan Transportir Batubara, Lintasi Jalan di Kawasan Hutan Lindung di Muba

BACA JUGA:Tol Probowangi Tahap 1 Selesai 2024, Waktu Tempuh Probolinggo - Besuki Makin Cepat, Hanya 30 Menit

Awal mula nya BS pergi dari rumah, oleh karena ikut ikut dalam kelompok Basis, dan terdamparlah di Kabupaten Musi Banyuasin. 

Saat terdampar di Musi Banyuasin tepat nya di Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu, BS (14) ini diselamatkan oleh seorang warga AB (92) warga Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu. 

“Saat itu saya melihat BS (14) sedang linglung dan duduk dengen lesu, kemudian saya ajak ke rumah untuk diberikan makan,” ungkap AB

Setelah itu, AB pun memberitahukan kepada pihak perangkat desa lumpatan dan pihak kepolisian yakni Sat Binmas POlres Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Muba TV Migrasi Siaran ke Digital, Jadi Percontohan LPPL di Indonesia

BACA JUGA:Andika Mahesa Alias Babang Tamvan Bakal Hadir di Sekayu, Meriahkan Muba Expo Tahun 2023

Sementara, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safii, SIK,M.Si. melalui Kasat Binmas Polres Muba AKP Beni Okimu, S.H. mengungkapkan, timnya berdedikasi untuk mempertemukan BS dengan keluarganya.

Mereka bekerja sama dengan petugas Polsek Betung dan masyarakat setempat untuk mencari orang tua BS. “Nah Berkat upaya tekun mereka, keberadaan dan informasi kontak orang tuanya berhasil diketahui,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: