Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Sinergitas BI Sumsel Bersama Pemda Guna Jaga Stabilitas Daerah

Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Sinergitas BI Sumsel Bersama Pemda Guna Jaga Stabilitas Daerah

Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Sinergitas BI Sumsel Bersama Pemda --

Oleh karena itu, dia berharap seluruh pihak bekerjasama dalam mewujudkan Sumsel menjadi daerah yang semakin maju dan berkembang. Terakhir, Fatoni juga berharap silahturahmi seperti ini kedepannya terus berlanjut.

"Ibadah yang kita lakukan bersama pada malam ini tentu semua atas izin Allah, kita bersyukur bisa dipertemukan semoga kita diberikan keberkahan, diberikan ketenangan, keselamatan di dunia maupun akhirat," kata Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel, Ricky Perdana Gozali mengungkapkan rasa syukurnya lantaran BI Sumsel dipercayai menjadi tuan rumah pelaksanaan Safari Ramadhan yang diinisiasi Pemprov Sumsel.

"Alhamdulillah BI diberi kepercayaan menjadi tuan rumah pada kegiatan kita malam hari ini yakni Safari Ramadhan. Shalat isya dan tarawih berjamaah, ini merupakan satu kehormatan bagi kami bapak dan ibu-ibu sekalian bisa menyempatkan hadir di sini," kata Ricky.

 BACA JUGA:Bulan Ramadhan, Pedagang Buah di Sanga Desa Tersenyum, Dagangan Laris Manis

Ricky mengatakan Perwakilan BI Sumsel selama bulan suci ramadhan akan melakukan rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan baik itu pelayanan perbankan untuk masyarakat, bantuan sosial, serta kegiatan yang bekerja sama dengan Pemda. Bahkan pada momen ramadhan dan Idul Fitri 1445 H Bank Indonesia dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Sumsel akan terus melakukan upaya menjaga kestabilan harga pangan di pasaran.

"Kami akan terus berupaya menjaga harga agar tidak naik, kami juga mengimbau masyarakat agar bijak dalam belanja dan sesuai kebutuhan. Sebab ini juga mempengaruhi bila terjadi kelangkaan di pasaran," tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumsel Tyas Fatoni, Sekda Sumsel S. A. Supriono, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel, Ketua Persatuan Istri Pegawai BI Sumsel Tyas Purianti dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: