Waspada, Jembatan di Sanga Desa Ini Bahayakan Pengendara yang Melintas

Waspada, Jembatan di Sanga Desa Ini Bahayakan Pengendara yang Melintas

Jembatan di Sanga Desa yang membahayakan pengguna jalan--

HARIANMUBA.COM,- Waspada, Jembatan di Sanga Desa Ini Bahayakan Pengendara yang Melintas.

Jembatan Air Pati yang berada di Jalinteng Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa kini kondisinya dikeluhkan oleh pengendara. 

Pasalnya, pada oprit jembatan kini terdapat lubang yang kondisinya cukup dalam.

Keberadaan lubang ini tentunya cukup membahayakan pengendara yang melintas, karena selain kondisinya yang cukup dalam, ditambah posisinya yang berada di atas tanjakan. Sehingga tidak terlihat bagi pengendara yang melintas dari arah Desa Tanjung Raya menuju Desa Kemang.

BACA JUGA:Musim Hujan, Jadi Berkah Bagi Pemilik Usaha Penyebrangan di Desa Keban 2 Kecamatan Sanga Desa, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Ikut Program Mudik Gratis Pemkab Muba, Begini Tanggapan Para Perantau

Dari pantauan wartawan koran ini Senin 1 April 2024 tidak ada sama sekali rambu tanda adanya lobang yang di pasang oleh pihak terkait maupun warga setempat di lokasi.

"Cukup berbahaya memang,  karena kondisi lubang yang cukup dalam. Apalagi posisinya tidak kelihatan jelas karena berada di tanjakan. Sehingga cukup beresiko bagi pengendara motor terjerembab di lobang tersebut." ungkap Hulil (38) warga sekitar.

Ia tidak mengetahui pasti kapan persisnya jembatan tersebut berlubang.  Namun menurutnya diperkirakan kondisi ini terjadi semenjak dua bulan yang lalu.

"Kurang tahu persis kapan mulai berlubang itu.  Tapi kalau kira-kira mungkin dua bulan lalu. Namun waktu itu belum separah ini,  sekarang sudah parah karena aspalnya sudah rusak dan berlobang," jelasnya.

BACA JUGA:Tol Palembang-Betung di Banyuasin Dibuka Gratis Selama 12 Hari, Berikut Pintu Masuknya

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan di Pasar Sungai Lilin Saat Arus Mudik, Kapolsek Cek Lahan Parkir dan Lapak Pedagang

Sementara itu Beni (27) pengendara yang melintas, berharap agar pihak terkait dapat segera melakukan perbaikan terhadap kondisi tersebut.

"kalau bisa segera di perbaiki saja oleh pihak terkait. Jangan sampai kondisinya tambah parah dan timbul korban.  Apalagi ini merupakan salah satu jembatan yang menjadi akses utama bagi pengendara yang ingin ke Musi Rawas awas atau Lubuklinggau." harapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: