Ucapannya Tuai Kontroversi, Ivan Gunawan Akhirnya Minta Maaf

Ucapannya Tuai Kontroversi, Ivan Gunawan Akhirnya Minta Maaf

Ivan Gunawan Akhirnya Minta Maaf--

HARIANMUBA.COM- Setelah menjadi sorotan netizen karena guyonan kontroversialnya dengan Saipul Jamil terkait kasus pencabulan, Ivan Gunawan akhirnya membuka suara.

Melalui akun Instagram pribadinya, desainer kondang ini menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya.

"Saya mengaku salah atas video yang beberapa hari ini beredar di media sosial. Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi, apalagi sampai diposting," ucap Ivan Gunawan.

 BACA JUGA:Ngantor Pertama Usai Libur Lebaran, Pj Bupati Apriyadi Sidak Pelayanan Kelurahan

Dalam permintaan maafnya, Ivan Gunawan mengakui bahwa guyonan yang dilontarkan bisa menyakiti perasaan para korban kekerasan seksual.

Dia merasa bersalah atas tindakannya dan menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut, terutama kepada mereka yang pernah mengalami kekerasan seksual.

"Saya tahu, sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami. Sekali lagi, saya mohon maaf," tambahnya.

BACA JUGA:Mobil Pemudik Terbakar, Saat Melintasi Jalan alternatif Kabupaten PALI - Musi Rawas

Kontroversi bermula ketika beredar video Ivan Gunawan yang menanyakan siapa artis yang pernah terlibat kasus pencabulan, dan Saipul Jamil meresponsnya dengan santai.

Guyonan keduanya langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, mengundang reaksi netizen dari berbagai kalangan.

Dengan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, Ivan Gunawan berharap bisa menunjukkan keseriusannya dalam mengakui kesalahannya dan menghindari insiden serupa di masa depan.(Fiya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: