10 Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan yang Berpotensi Pada Pilkada Serentak 2024

10 Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan yang Berpotensi Pada Pilkada Serentak 2024

10 Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan yang Berpotensi --

Herman Deru Lahir di Belitang 17 November 1967. Herman Deru adalah politikus yang pernah menjabat gubernur Sumatera Selatan periode 2018 hingga 2023

4. Heri Amalindo

Dengan pengalaman sebagai Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Heri Amalindo dianggap sebagai kandidat yang memiliki pemahaman yang mendalam tentang dinamika politik dan kebutuhan masyarakat di tingkat lokal.

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah, Ini 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

Heri Amalindo lahir 24 September 1963, adalah Bupati Penukal Abab Lematang Ilir periode 2016 sampai 2024. Heri Amalindo pernah menjabat sebagai pejabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir periode 2013 sampai 2015. 

5. SN Prana Putra

Sebagai Walikota Lubuklinggau yang telah menjabat dua periode, SN Prana Putra dianggap sebagai kandidat yang memiliki kemampuan dalam mengelola kota dan menyelesaikan berbagai permasalahan di tingkat daerah.

6. Ishak Mekki

Mantan Wakil Gubernur Sumsel dan anggota DPR RI, Ishak Mekki membawa pengalaman yang luas dalam bidang legislatif dan eksekutif. Kepemimpinannya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi Sumatera Selatan.

7. Iskandar

Sebagai Bupati Ogan Komering Ilir yang telah dua kali menjabat, Iskandar dianggap memiliki kemampuan untuk memimpin provinsi ke arah yang lebih baik. Pengalamannya dalam memimpin daerah menjadi modal berharga.

BACA JUGA:Ingin Hidup Terasa Lebih Tenang? Yuk Lakukan 10 Kebiasaan Ini

8. Popo Ali Martopo

Sebagai bupati termuda di Provinsi Sumatera Selatan, Popo Ali Martopo membawa semangat baru dalam kepemimpinan daerah. Kiprahnya dalam memajukan OKU Selatan memberikan gambaran positif tentang potensinya sebagai calon gubernur.

9. Joncik Muhammad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: