Bikin Geleng Kepala, 2 Perempuan di Lubuk Linggau Terekam CCTV Nyuri Susu di Minimarket

Bikin Geleng Kepala, 2 Perempuan di Lubuk Linggau Terekam CCTV Nyuri Susu di Minimarket

Aksi 2 perempuan mencuri susu di minimarket--

Pihaknya mengaku, enggan membeberkan lebih lanjut terkait video CCTV minimarket, yang sengaja disebarkan di media sosial. 

Sementara, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Denhar mengungkapkan, mengaku belum memantau ada atau tidak laporan terkait aksi pencurian di minimarket itu.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Tol yang Cukup Dinanti di Pulau Jawa Ini Akan Tetap Dilanjutkan Pembangunannya

BACA JUGA:Benarkan Bawang Putih Dapat Mencegah Kanker? Berikut Penjelasannya

"Saya lagi diluar Polsek, sejauh ini belum ada laporan. Nanti saya cek ke Kanit," jawabnya singkat.

Anggota Pidum Polres Lubuklinggau terpantau pada Sabtu siang baru melakukan pengecekan dengan mendatangi TKP. Dari kejadian itu, pihak minimarket mengaku mengalami kerugian dua kaleng susu Pediasure, dan satu kaleng susu S26, dengan total kerugian Rp950 ribu.

Sebelumnya, aksi pasangan suami istri (pasutri) diamankan karena diduga mencuri susu di Indomaret Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Selasa, 4 Oktober 2022.

Keduanya, ditangkap warga dan selanjutnya diserahkan ke Polres Lubuklinggau. Aksinya ini juga viral di media sosial. Dalam vidio dua pelaku tertagkap tangan mencuri, dikejar oleh pegawai minimarket hingga ke parkir mobil. 

BACA JUGA:Tempe Rebus Banyak Mengandung Gizi dan Bermanfaat Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Perlu Diketahui, Ini Jadwal Truk Odol Boleh Melintasi Kota Palembang

Saat diparkiran antara pelaku dan pegawai sempat cekcok mulut. Kemudian pelaku laki-laki menantang pegawai minimarket berkelahi. "Payo singgle be kito," teriak pelaku dengan nada keras. Sontak warga yang melihat lansung beraksi. Pelaku sempat diamuk masa.

Kedua tersangka adalah Noviansyah alias Febri (41) warga Jl Aiptu Wahab, Kecamatan Seberang Ulu I, Kertapati, Palembang dan Fenialiani (35) warga Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

Keduanya diduga sering beraksi di sejumlah minimarket di Kota Lubuklinggau. Sebab, saat diamankan dari dalam kendaraan mobil Xenia warna putih sudah banyak terdapat berbagai barang yang mereka ambil, seperti susu, celana dalam pria dan shampoo.

Hasil pemeriksaan polisi kedua pelaku mencuri di tiga lokasi, yakni Indomaret depan Kompi, Indomaret Marga Rahayu, dan Alfamart.

BACA JUGA:Tragis, Wanita Muda di Prabumulih Meninggal Tertabrak Kereta Api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: