Ini Fitur Baru Pada Toyota New Rush GR, Yuk Kepoin!

Ini Fitur Baru Pada Toyota New Rush GR, Yuk Kepoin!

Ini Fitur Baru Pada Toyota New Rush GR, Yuk Kepoin!--

Di dalam kabin, dominasi warna hitam memberikan kesan premium dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

New 9-inch Audio Screen hadir untuk menemani perjalanan, sementara desain GR Steering Wheel masih dipertahankan untuk memberikan sensasi berkendara yang mantap.

Armrest, panel bagian dalam mobil, dan headrest dibuat dengan softpad berbahan lembut, meningkatkan kenyamanan berkendara.

 

Keunggulan Tambahan

Selain penyegaran pada desain, New Rush GR Sport juga menawarkan keunggulan tambahan seperti portable tire inflator untuk menjamin perjalanan yang aman dan tenang.

Dengan konfigurasi tempat duduk 7-seater, New Rush GR Sport tetap memberikan ruang penyimpanan yang cukup luas di area kabin, sehingga penumpang dapat tetap duduk dengan nyaman meskipun membawa banyak barang.

 

Program T-Care

Toyota juga menghadirkan program T-Care yang memberikan keuntungan bagi pemilik New Rush GR Sport dan New Rush Tipe G, seperti bebas biaya jasa dan suku cadang sampai dengan servis berkala ke-7, serta perpanjangan garansi 1 tahun untuk pelanggan yang rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota.

 

Dengan penyegaran dan pembaruan yang dilakukan, Toyota New Rush GR Sport tidak hanya memberikan tampilan yang lebih segar dan sporty, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan lebih menyenangkan bagi konsumen di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: