Neshya Gadis Asal Muba Mewakili Sumsel Ikuti Seleksi Paskibraka Hingga di Tingkat Nasional

Neshya Gadis Asal Muba Mewakili Sumsel Ikuti Seleksi Paskibraka Hingga di Tingkat Nasional

Neshya Gadis Asal Muba Mewakili Sumsel Ikuti Seleksi Paskibraka Hingga di Tingkat Nasional--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Bakal mewakili Sumatera Selatan seorang gadis asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bernama Neshya Florence Sevani akan bersaing mengikuti seleksi Paskibraka di Tingkat Nasional.

Hal ini diketahui saat audiensi bersama dengan Penjabat Bupati Muba H Sandi Fahlepi, Kamis 30 Mei 2024 di Ruang Audiensi Bupati. 

"Saya ucapkan selamat kepada Ananda Neshya yang sudah berhasil mengikuti seleksi di Tingkat Kabupaten. Semangat berjuang untuk mengikuti seleksi di Tingkat Nasional mewakili Provinsi Sumatera Selatan,"Kata Pj Bupati Muba. 

BACA JUGA:Indita Purnama Jabat Plt Kepala Diskop UKM Muba

Sandi Fahlepi juga menyampaikan, ini adalah sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Mampu bersaing dan mengalahkan Kabupaten/kota yang ada di Sumsel. 

"Saya akan sangat support. Untuk itu Ananda Neshya manfaat kesempatan ini berjuanglah semaksimal mungkin. Kalau ada apa-apa silahkan komunikasi dan koordinasi bersama Pemkab,"tuturnya. 

Sementara, Kepala Kesbangpol Kabupaten Muba Jonni Martohonan AP menyampaikan, perwakilan anggota Paskibraka dari Kabupaten Musi yang awalnya mengikuti seleksi di tingkat provinsi mengirimkan sebanyak 6 orang anggota Paskibraka diantaranya, 3 perempuan dan 3 laki-laki. Dari ke-6 ini terpilih 4 orang kemudian terpilih lg 1 orang untuk mengikuti seleksi hingga di tingkat nasional.

"Dengan ini, kami mohon support dan juga dukungannya,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: