Plh Sekda Sumsel Pimpin Apel Gabungan, Fokus pada Disiplin dan Kekompakan Pegawai

Plh Sekda Sumsel Pimpin Apel Gabungan, Fokus pada Disiplin dan Kekompakan Pegawai

Plh Sekda Sumsel Pimpin Apel Gabungan, Fokus pada Disiplin dan Kekompakan Pegawai--

Palembang, HARIANMUBA.COM– Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Edward Chandra, memimpin langsung Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur, Rabu pagi 17 Juli 2024.

Apel tersebut dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Biro, Pejabat Fungsional Ahli Utama, serta ratusan pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel.

Edward menyampaikan bahwa apel gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai, menjaga kebersamaan, kekompakan, serta semangat kerja.

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumsel Optimis Tim Perwosi Sumsel Raih Juara di Ajang Senam Kreasi Nasional

“Ada tiga hal penting untuk kita ingat bersama: kedisiplinan, kinerja, dan kekompakan. Kita harus disiplin terhadap aturan, termasuk hal-hal kecil seperti tertib dalam berpakaian dan menjaga estetika,” ujarnya.

Edward juga mengapresiasi kinerja para OPD yang telah berkontribusi sehingga Pemprov Sumsel berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sepuluh kali berturut-turut.

"Saya mengapresiasi kinerja para OPD yang telah mendapatkan 10 kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan terus mempertahankannya. Saya juga menghimbau agar para OPD terus meningkatkan kinerja agar semakin lebih baik lagi," tuturnya.

BACA JUGA:Warga Bumi Ayu Diamankan Polisi, Diduga Pelaku Pengoplos BBM Jenis Solar, Segini Barang Buktinya

Di akhir amanatnya, Edward berharap seluruh OPD dapat terus meningkatkan kemampuan pegawai untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan mencapai target yang telah ditetapkan.

"Kekompakan harus terus dijaga agar kita dapat meningkatkan kemampuan masing-masing. Untuk mempertahankan prestasi yang telah kita raih dan mencapai apa yang menjadi target kita selama ini,” pungkasnya.

Dengan apel gabungan ini, diharapkan semangat kerja dan kedisiplinan para pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel dapat terus meningkat, sehingga prestasi dan target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: