Harga Mulai 1 Jutaan Kualitas seperti Premium, Ini Spesifikasi HP Realme C Series

Harga Mulai 1 Jutaan Kualitas seperti Premium, Ini Spesifikasi HP Realme C Series

Harga Mulai 1 Jutaan Kualitas seperti Premium, Ini Spesifikasi HP Realme C Series--

Ada untuk dukungan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

HP Realme terbaru ini menawarkan layar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz. Disematkan fitur Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan.

BACA JUGA:Bunda Paud Muba Hj Triana Disambut Bahagia di TK dan SD, Minta Sekolah Terapkan Pembelajaran Menyenangkan

BACA JUGA:Menyedihkan, Siswa Kelas 6 SD di OI Ini Nekad Kabur Dengan Pemuda, Hasil Kenalan di FB

Realme C51s mengusung memori RAM 6 GB + 6GB (virtual) dengan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperbesar hingga 2 TB. Untuk performa ditenagai prosesor Unisoc T612 dan baterai 500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. 

Realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi. Harga Realme C51s diangka Rp 1,6 jutaan.

6. Realme C65

Realme C65 merupakan HP Realme terbaru yang mengandalkan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A di kelasnya.

BACA JUGA:Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Pj Bupati Muba Ajak Masyarakat Introspeksi Diri

BACA JUGA:Pulang Berobat Dari RSUD, Warga C4 Sungai Lilin Jadi Korban Begal, di Jalan B3 Menuju B4

Sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD akan memberikan jaminan kelancaran penggunaan hingga jangka waktu 4 tahun melalui dukungan hardware dan software yang mumpuni.

Realme C65 sendiri hadir dengan Shining Starlight Design yang umumnya diadopsi oleh HP di kelas flagship. HP Realme ini juga membawa 45W SUPERVOOC Charge untuk mengisi baterai 5000mAh 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Demikian ulasan HP Realme C series terbaru dengan harga terjangkau mulai 1 jutaan saja, sangat recommended untuk kamu yang mau upgrade HP di tahun ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: