Harga Mulai 1 Jutaan Kualitas seperti Premium, Ini Spesifikasi HP Realme C Series

Harga Mulai 1 Jutaan Kualitas seperti Premium, Ini Spesifikasi HP Realme C Series

Harga Mulai 1 Jutaan Kualitas seperti Premium, Ini Spesifikasi HP Realme C Series--

BACA JUGA:Yamaha MT-25, Pilihan Tepat bagi Pecinta Motor Sport Non-Fairing

Fitur ini akan mengisi daya perangkat hingga 50 persen hanya dalam waktu 28 menit. Untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 5000mAh yang diklaim memiliki masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon.

Realme C51 juga hadir dengan kamera 50 MP dengan berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Untuk fitur lainnya ada layar berukuran 6,74 inci, resolusi HD+ 720x1600 dan mendukung refresh rate 90Hz. Lalu tersedia pula fitur NFC, UltraBoom Speaker serta sensor fingerprint samping.

4. Realme C67

BACA JUGA:Tersandung Skor Kredit yang Buruk Saat Pengajuan KPR? Berikut Cara Pemutihan BI Checking

BACA JUGA:Sedang Tertidur Api Tiba-Tiba Muncul, 4 Rumah Warga di Jirak Jaya Terbakar

Realme C67 hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan dengan harga Rp 2 jutaan. Kameranya yang dibekali lensa dengan kapasitas resolusi hingga 108 MP. 

Tidak hanya besar resolusinya, tapi kamera di Realme C67 juga mendukung fitur 3x In-sensor Zoom. Di sisi performa, Realme C67 ditenagai chipset Snapdragon 685.

Prosesor ini akan di sokong memori RAM 8 GB + 8 GB Dynamic RAM serta penyimpanan luas hingga 256 GB. Untuk sumber daya menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge.

Untuk fitur lainnya ada 360° NFC serta sudah mengantongi sertifikasi IP54 Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu. Realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock.

BACA JUGA:Agar Tetap Diminati Pembeli, Begini Trik yang Dilakukan Pedagang Keliling di Muba ini

BACA JUGA:Ikut Dalam Pilkada, 2 Kepala Daerah di Sumsel Mundur

5. Realme C51s

Realme C51s dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP yang bisa menghasilkan foto dengan piksel yang besar hingga 8160 x 6144 piksel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: