Tim Gabungan Polda Sumsel Gelar Razia Narkoba di Tangga Buntung, Ini Hasilnya

Tim Gabungan Polda Sumsel Gelar Razia Narkoba di Tangga Buntung, Ini Hasilnya

Razia narkoba oleh tim gabungan di kawasan Tangga Buntung Kota Palembang--

HARIANMUBA.COM,- Tim Gabungan  Ditresnarkoba Polda dan Polrestabes Palembang melakukan razia besar besaran di kawasan Tangga Buntung.

Razia ini berlangsung Selasa dini hari, 23 Juli 2024, tim gabungan dipimpin Direktur Reserse Narkoba Kombes Dolifar Manurung.

Tim gabungan yang berjumlah 252 personel gabungan Ditres Narkoba Polda, Satuan Brimob.

Ada juga Dit Polair dan Polrestabes Palembang terbagi menjadi 3 tim dengan sasaran para pelaku peredaran gelap narkoba dengan menyisir setiap lorong di Kelurahan 36 Ilir Palembang (Tangga Buntung).

BACA JUGA:Kapolda Sumsel: Kabupaten Muba Rugi Rp 4.8 Triliun Akibat Kerusakan Lingkungan Dampak Pengeboran Minyak Ilegal

BACA JUGA:Viral, Salah Satu Peserta Aksi Damai Eks Karyawan PT Pinago Pingsan Lalu Meninggal Dunia

Tim I dipimpin Kasatres Narkoba Polrestabes AKBP Mario Ivanry menyusuri lorong Gayam jalan Psi Lautan 36 Ilir Gandus Kota Palembang

Sedangkan Tim II yang dipimpin AKBP Tri Wahyudi menyusuri lorong Jambu I jalan Psi Lautan 36 Ilir Gandus Kota Palembang, dan Tim III dipimpin AKBP M Harris menyusuri lorong Jambu II 36 Ilir Gandus Kota Palembang.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Dolifar Manurung mengatakan, pihaknya tidak mentolerir peredaran barang haram segala jenis narkoba diwilayahnya.

“Tidak ada ruang bagi para pengedar narkoba, tidak ada ruang bagi pecandu narkoba. Pasti kami sikat, itu komitmen kami,” tegasnya.

BACA JUGA:Tambah Wawasan Ratusan Kades Dapat Pembekalan dari Kajari Muba

BACA JUGA:Ketua BKMT Muba Lantik HISBI BKMT Kecamatan Keluang Periode 2024 - 2029

“Kepada ketua Tim agar bertanggungjawab dalam memimpin dan mengendalikan anggota, amankan setiap orang yang ada dilokasi, lakukan penggeledahan secara teliti dengan tetap mengutamakan keselamatan petugas kita,” lanjutnya.

Terpantau sejak pukul 4 dinihari, tim gabungan yang terlibat penggerebakan kampung narkoba bergerak menuju sasaran menggeledah setiap lorong dan berakhir pada jam 7 pagi hari saat dilakukan apel konsolidasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: