Pj Gubernur Siap Sukseskan Sumsel Tuan Rumah Pernas ADINKES 2024

Pj Gubernur Siap Sukseskan Sumsel Tuan Rumah Pernas ADINKES 2024

Provinsi Sumsel sebagai tuan rumah kegiatan Pertemuan Nasional (Pernas) Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) Tahun 2024--

HARIANMUBA.COM,- Provinsi Sumsel bakal  tuan rumah kegiatan Pertemuan Nasional (Pernas) Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) Tahun 2024. 

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, SH. M.S.E, mengaku bangga dan akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini.

Pernyataan itu diungkapkan Elen saat menerima audiensi Pengurus ADINKES Pusat dan daerah di ruang tamu Gubernur, Selasa 3 September 2024 pagi. 

"Terimakasih kepada ADINKES yang telah memilih Sumsel sebagai tuan rumah. Insya Allah pemilihan ini tidak salah," jelasnya.

BACA JUGA:Meski Jadul, jenis Motor Matic Ini Masih Tetap Digemari

BACA JUGA:Bahan Kebutuhan Makin Mahal, Pedagang Makanan Terpaksa Naikkan Harga Jual

"Kami senang karena bukan hanya bermanfaat bagi dunia kesehatan tapi juga acara ini kami harap dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke Sumsel," ujar Elen. 

Menurut Elen, Pemprov Sumsel sangat mendukung terselenggaranya acara-acara semacam itu (pertemuan nasional).

Selain menggeliatkan perekonomian Sumsel, cara ini juga dapat semakin mengenalkan Sumsel ke masyarakat nasional secara lebih luas. 

Karena itu jika tidak ada agenda yang berbarengan Ia mengatakan siap hadir dan ikut membuka acara tersebut. 

BACA JUGA:Satu Warga Palembang Diduga Terpapar Cacar Monyet

BACA JUGA:Musim Hujan Segera Tiba, Ini 5 Rekomendasi Kuliner Khas Palembang Paling Cocok Disantap Ketika Cuaca Dingin

" Kami tentu akan mendukung acara ini agar berjalan dengan baik. Silahkan nanti panitia berkoordinasi dengan OPD terkait," tambahnya. 

Sementara itu Ketua ADINKES pusat Dr. M. Subuh, MPPM mengatakan rencananya Pernas ADINKES 2024 di Palembanh, Sumsel akan digelar mulai 17-20 September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: