Komplotan Pencuri Motor di Kota Palembang Dibongkar, Ternyata Jual Hasil Curian Ke Muba

Komplotan Pencuri Motor di Kota Palembang Dibongkar, Ternyata Jual Hasil Curian Ke Muba

Komplotan tersangka curanmor yang berhasil diungkap Polsek Sukarami Kota Palembang--

Ikang menyebut salah satu aksi curanmor yang diakui komplotan ini dan sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu terjadi di Jl Sukawinatan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami.

Pada saat itu, tersangka Yudha bersama seorang rekannya yang masih buron mengintai sepeda motor korban yang tengah di parkir.

BACA JUGA:Hadir di MotoGP Mandalika, Pecco Bagnaia Kenang Tahun Lalu

BACA JUGA:Disambar Petir, Rumah Warga Tungkal Jaya Alami Kerusakan

Saat itu tersangka Yudha dan rekannya dengan sigap mematahkan stang motor hingga membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Jadi modusnya komplotan ini mengincar sepeda motor yang diparkir dan langsung mematahkan stang motor, dari komplotan ini kami mengamankan sejumlah barang bukti,” ungkapnya didampingi Kanitreskrim Polsek Sukarami Iptu Deni Irawan,.SH,MH dan Panit Reskrim Ipda Fajrul,SH ini. 

Sementara itu, pengakuan tersangka Yudha mengaku dalam setiap aksinya dia bersama rekannya yang masih buron lebih banyak mereka beraksi di malam hari dengan mengincar sepeda motor yang diparkirkan di depan rumah atau ruko.

“Dari saya motor itu dijual Rp3,6 juta uangnya habis buat berfoya-foya dan menginap di hotel dengan cewek-cewek,” aku tersangka Yudha yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini, kemarin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: