Warga Muara Teladan Antusias Sambut Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin, Beri Solusi Ibu-ibu Pengajian dan Petani

Warga Muara Teladan Antusias Sambut Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin, Beri Solusi Ibu-ibu Pengajian dan Petani

Warga Muara Teladan Antusias Sambut Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin, Beri Solusi untuk Ibu-ibu Pengajian dan Petani--

HARIANMUBA.COM,- Warga Muara Teladan Antusias Sambut Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin, Beri Solusi untuk Ibu-ibu Pengajian dan Petani.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin, menggelar kampanye dialogis di Desa Muara Teladan.

Kegiatan ini dihadiri ratusan warga berlangsung di Gedung Desa Muara Teladan, Kecamatan Sekayu, pada hari Selasa siang, tanggal 1 Oktober 2024.

Dalam kampanye dialogis tersebut, Permata Sari yang merupakan perwakilan dari Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mengungkapkan persoalan mengenai honor yang didapatnya, jauh dari kata layak. 

BACA JUGA:Pengidap Asam Urat, Hindari Jenis Sayuran Ini

BACA JUGA:Dunia Hiburan dan Politik Berduka, Marissa Haque Wafat di Usia 61 Tahun

Dirinya pun berharap, di bawah kepemimpinan Hj. Lucianty sebagai Bupati Kabupaten Muba, bisa memperhatikan Guru PAUD dengan memberikan honor yang layak.

Kemudian, Endang yang mewakili anak-anak muda di Kabupaten Muba, khususnya di Desa Muara Teladan, bertanya tentang program yang akan diberikan oleh Hj. Lucianty kepada generasi muda.

Agar bisa mendapatkan pekerjaan serta memperoleh penghasilan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Dulfahmi Yahya yang merupakan pengurus masjid, mempertanyakan mengenai pandangan pasangan Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1 itu terhadap Ketip atau penghulu di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Jalan Tol Serpong - Balaraja 1B Mulai Beroperasi Fungsional, Belum Bertarif

BACA JUGA:Polsek Keluang Ajak Masyarakat Alih Profesi dari Illegal Refinery ke Petani Jamur Merang

Menanggapi berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh warga, Hj. Lucianty pun mengungkapkan berbagai program kerja yang akan dilakukannya jika dipercaya menjadi Bupati Kabupaten Muba periode 2025-2030.

Dirinya dan H. Syaparuddin sangat berkomitmen meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Muba melalui perbaikan dan peningkatan pada sektor pendidikan, melalui Program Sekolah Gratis Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: