HARIANMUBA.COM,- Ada Keluhan Terkait Air Keruh, Tim PDAM Sungai Lilin Cepat Lakukan Pengecekan Kelapangan.
Pihak PDAM Sungai Lilin hari ini Jum'at 1 September 2023 meninjau salah satu rumah pelanggan yang ada di simpang Talang Siku Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin.
Tinjauan ini dilakukan karena adanya keluhan pelanggan terkait kondisi air yang sampai kondisinya keruh.
"Siang tadi sekitar jam 12 kami menerima keluhan adanya air keruh ke pelanggan, langsung tim kami turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan," jelas Ka PDAM Sungai Lilin Dwinardi SE.
BACA JUGA:7 Raperda Usulan Insiatif DPRD dan Pemprov Sumsel Disetujui Menjadi Propemperda
BACA JUGA:Cabor Atletik Tambah Pundi-Pundi Medali Untuk Sumsel di POPNAS 20237f
Dwi mengungkapkan dari hasil pengecekan memang benar ada air keruh yang sampai ke pelanggan.
Ia mengungkapkan kondisi ini terjadi karena ada air dari perbaikan gate valve yang bocor.
"Namun kondisinya tidak lama hanya 10 menit kemudian kondisi air nya sudah normal lagi," jelasnya.
Dwi mengungkapkan pihaknya juga sudah melihat langsung kondisi air dirumah pelanggan.
BACA JUGA:DPRD Provinsi Sumsel Sudah Usulkan 3 Nama Untuk PJ Gubernur, Berikut Sosoknya
BACA JUGA:Mujur Banget! Cuma Karena Hal Ini, WNI Dapat Uang Kaget Rp 50 Juta Dari Pemerintah Jepang
"Alhamdulillah sudah normal kondisi airnya tidak keruh lagi," jelasnya.
Dwi mengungkapkan kondisi kemarau seperti sekarang ini memang pengelolaan air bersih perlu kerjaan ekstra.
"Namun kami tetap memastikan air yang kami kirim ke pelanggan memang layak untuk digunakan," papaparnya.