Pelaku Begal Motor yang Meresahkan Warga Palembang Berhasil Dilumpuhkan

Rabu 23-10-2024,08:20 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

Dia ditangkap lebih dulu, Senin (21/10/2024), oleh aparat Unit 2 Subdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dipimpin panit AKP Robert P Sihombing SH MH.

BACA JUGA:Ternyata Biji Pepaya Bermanfaat Untuk Kesehatan, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Pemprov Bersama 17 Kabupaten Kota di Sumsel Tingkatkan Kualitas Kepegawaian, Menuju Smart ASN

”Pengungkapannya oleh Subdit Jatanras, bersama Satreskrim Polrestabes Palembang,” aku Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol H M Anwar Reksowidjojo SIK, didampingi Kasubdit III/Jatanras AKBP Tri Wahyudi SH, di Mapolda Sumsel, Selasa siang (22/10/2024).

Dari penggerebekan tempat tinggal Agung, polisi mendapatkan barang bukti jaket hoodie warna putih bercorak hitam. Sama dengan yang dipakainya saat terekam CCTV, sedang membawa kabur motor Beat milik korbannya.

Lanjut Anwar, pelaku Rht kemudian diserahkan ke Polrestabes Palembang karena kasusnya banyak terjadi di wilayah hukum Polrestabes Palembang. 

”Biar mudah (penyidikannya), jadi diserahkan sana. Ada banyak TKP,” sebut lulusan Akpol 1993 itu.

BACA JUGA:Kerjasama Opsen Pajak PKB dan BBNKB, Pj Gubernur Sumsel Tekankan Transparansi

BACA JUGA:Selain Lezat, Ternyata Ini Manfaat Terong Bagi Kesehatan

Dalam pengembangan kasusnya, informasi yang diterima Sumatera Ekspres, bahwa polisi akhirnya berhasil menemukan tempat persembunyian Agung. Bahkan dalam operasi penyergapan itu, Agung tewas didor. ”Kalau soal itu tanya ke sana,” pungkas Anwar.

Kasubdit III/Jatanras AKBP Tri Wahyudi SH, menambahkan berdasarkan pengakuan Rohit dia sudah 9 kali membegal motor di Palembang. 

Tapi penyidik masih mendalaminya.”Ada 9 TKP,” singkat Tri, yang sebelumnya pernah menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Palembang. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono SIK MH membenarkan terkait penangkapan pelaku begal yang meresahkan di Kota Palembang. 

BACA JUGA:Selain Indah dan Wangi, Bunga Kenanga Memiliki Manfaat Untuk Kesehatan

BACA JUGA:Butuh Pintu Rumah dan Kusen? Pedagang Keliling Ini Siap Mendatangi Rumah Konsumen

“Iya, sekarang masih dalam pengembangan anggota di lapangan," ujarnya, kemarin.

Kategori :