Pelepah Sawit di Jalur Sumber Agung - Sidorejo Dikeluhkan Pengendara, Berharap Ada Pembersihan

Pelepah Sawit di Jalur Sumber Agung - Sidorejo Dikeluhkan Pengendara, Berharap Ada Pembersihan

Kondisi pelepah sawit sudah masuk ke badan jalan utama keluar desa Sumber Agung --

KELUANG - Warga Desa Sumber Agung Kecamatan Keluang saat ini mengeluhkan akses jalan keluar desa mereka menuju ke Sidorejo. Pasalnya pelepah sawit yang ada diareal perkebunan milik KUD A6 sudah cukup menganggu saat melintas.

"Pelepah sawit nya mas, sudah masuk ke badan jalan. Jadi pada saat melewati jika tidak hati-hati bisa kena muka atau tangan," jelas Arif salah satu warga Desa Sumber Agung.
 
Selain itu untuk kendaraan mobil, Arif mengungkapkan harus bergantian karena jika tidak mobil rentan tergores. "Sayang aja mas kalau mobil lecet bagian samping oleh akibat pelepah sawit ini," paparnya.
 
Sementara itu Sekdes Sumber Agung Bahrul Hitam saat dikonfirmasi membenarkan kondisi tersebut. Ia mengungkapkan warga memang banyak menyampaikan masukan agar pelepah sawit tersebut dibersihkan.
 
"Sebenarnya kami sudah nitip omongan ke warga yang kami kenal termasuk dengan Kades langsung, namun tampaknya belum ada tanggapan dari pihak KUD," jelasnya.
 
Bahrul mengungkapkan kondisi pelepah yang menganggu jalan itu tersebar dijalan sepanjang 1,2 KM. Ia pun berharap agar segera ada pembersihan oleh pihak terkait.
 
"Kalau dari segi wilayah memang masuk ke wilayah Sidorejo, namun ini merupakan jalur utama warga kami, setiap hari ramai yang melintas baik yang sekolah, kerja ataupun masyarakat umum," tutupnya. (deo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: