Gelar Kegiatan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan

Gelar Kegiatan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan

Suasana rembuk stunting tingkat kecamatan sungai lilin--




SUNGAI LILIN - Pemerintah Kecamatan Sungai Lilin kemarin (20/9)  melaksanakan kegiatan rembuk Stunting.

Dalam acara yang berlangsung diruang rapat kantor kecamatan ini dihadiri oleh beberapa pihak.

Hadir Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi diwakili Sekcam Affendi Darojat SH, kepala desa, Ketua TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa, Bidan,

Selain itu asa juga Kader Pembangunan Manusia (KPM), kepala Puskesmas Sungai Lilin dan Srigunung, dinas PMD dan tenaga ahli.

BACA JUGA:Korban Arisan Bodong Gelar Pertemuan di LPBH NU, Reseller Curhat Dikejar-kejar Nasabah

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan SSTP Msi melalui Sekcam Affendi Darojat SH dalam sambutan nya mengungkapkan kegiatan rembuk Stunting ini merupakan prioritas dan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat.

"Diharapkan seluruh peserta yg hadir bisa lebih memahami lagi tugas masing-masing dan perkuat komunikasi dan koordinasi khususnya tingkat desa," jelas nya. 

Sekcam juga mengharapkan pemerintah desa dapat menggunakan dana desa untuk penanganan stunting seperti yang telah tertuang dalam juknis dan juklak nya.

"Kita harus berusaha bersamaa-sama agar program pencegahan stunting bisa berjalan dan angka Stunting yang ada bisa ditekan," tutupnya.

BACA JUGA:Sampah Tak Pernah Diambil Petugas Kebersihan Sungai Lilin, Warga Mengeluh

Sementara itu Kepala Desa.(Kades) Mulyo Rejo Suhardi mengungkapkan pihaknya akan terus berusaha untuk menekan angka stunting yang ada diwilayahnya. "Kita juga sudah berkomitmen dengan semua pihak didesa untuk bersama-sama menekan angka stunting didesa," tutupnya.(deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: