Polsek Bayung Lencir Gelar Giat KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Bayung Lencir Gelar Giat KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kegiatan KRYD yang dilaksanakan Polsek Bayung Lencir sabtu 3 Desember 2022--

BAYUNG LENCIR,HARIANMUBA.COM- Jajaran Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel, Sabtu malam Minggu 3 Desember 2022 melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel ini berlangsung di jalan lintas Palembang- Jambi KM 205 tepatnya didepan Mapolsek Bayung Lencir Kelurahan Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lencir.

Kapolsek Bayung Lencir Iptu Debby Apriyanto SH memimpin langsung KRYD bersama dengan 14 Personil Polsek dan 1 BKO Satlantas Polres Muba Polda Sumsel.

Pantauan harianmuba.com kegiatan ini berlangsung lancar, setiap kendaraan yang melintas juga di stop kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel.

BACA JUGA:Cegah Tindak Kriminal, Polsek Bayung Lencir Beri Pengawalan Gratis Pengambilan Uang Dari Bank

BACA JUGA:Bersembunyi di Kebun, Tersangka Pembunuhan Pelajar SMAN 3 Lahat Diciduk

Dalam kegiatan KRYD tersebut petugas dari Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel tidak menemukan barang illegal, sajam, senpi, narkoba dan miras, Namun didapati 3 unit kendaraan roda 2 yang masih menggunakan knalpot brong.

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto SH kepada harianmuba.com mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka antisipasi terjadinya aksi Curat, Curas dan Curanmor (3C).

"Serta antisipasi terjadinya aksi balap liar atau perkelahian," jelas Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan pihak Upaya preventif terus dilakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan. 

BACA JUGA:Polsek Bayung Lencir dan Forkopimcam Upayakan Mediasi Antara Koperasi Makmur Sakti dan Kelompok Tani

BACA JUGA:Identitas Pria Meninggal di Gedung BLK Sekayu Terungkap, Diduga Terjatuh Ketika Hendak Mencuri Besi

Ia menjelaskan Peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, seperti mengaktifkan siskamling.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengungkapkan pihak nya juga memberikan imbauan kepada masyarakat Agar tidak mengunakan atau menyimpan narkoba, sajam dan senpi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: