Lanjutan Liga 3 Zona Sumsel, David FC Ditahan Imbang

Lanjutan Liga 3 Zona Sumsel, David FC Ditahan Imbang

LIGA 3 Zona Sumatera Selatan di Stadion Serasan Sekate (Foto Ist)--

SEKAYU, HARIAN MUBA.COM,- PS Bayung Lencir harus kandas di babak penyisihan lantaran berhasil ditahan imbang oleh David FC dengan skor 2-2.

Pada babak pertama pada pertandingan Group A Liga 3 Zona Sumatera Selatan tersebut, gol pertama dicetak oleh pemain bernomor punggung 11, Ramadani di menit ke 32.

Tak tinggal diam, hingga lima menit akhir David FC menyerang terus sehingga menciptakan satu peluang matang depan kiper. Namun sayang tendangan Mando justru membuat bola melambung di atas mistar sehingga di babak pertama skor bertahan 0-1 atas PS Bayung Lencir.

Pada babak kedua, David FC berhasil mengejar ketinggalannya dengan menyamakan skor 1-1 dimana gol diciptakan dari bola muntah kiper hasil tendangan David FC nomor punggung 7 dan dieksekusi oleh nomor punggung 13, Feri Maulana.

BACA JUGA:Yuk! Kenal Lebih Jauh dengan Tempoyak, Ternyata Tidak Hanya Ada di Palembang

Tak lama kemudian, gol kembali dicetak oleh pemain David FC sehingga skor bisa dibalik menjadi 2-1.

Seakan tak mau ketinggalan, PS Bayung Lencir bisa menyamakan keadaan atas pelanggaran di menit 84 oleh kiper David FC atas Dedy pemain PS Bayung Lencir. Sehingga, terjadi penalti yang diambil oleh pemain nomor punggung 7 yakni M Rizal dan Skor menjadi imbang 2-2.

Namun, nasib sial yang dialami oleh PS Bayung Lencir lantaran skor 2-2 tersebut berhasil ditahan imbang oleh David FC.

BACA JUGA:Musi Banyuasin Cerah Berawan Pagi Sampai Siang, Berikut Prediksi Cuaca Sumatera Selatan Kamis 26 Januari 2023

Sehingga, David FC meraih 5 poin dari pertandingan Group A dan lolos ke babak 6 besar. Sedangkan, PS Bayung Lencir harus terhenti langkahnya lantaran hanya memperoleh 3 Poin dari 3 pertandingan di group A. (boi) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: