Stok LPG 3 Kg di Kecamatan Sanga Desa Mencukupi, Harga Stabil di Angka Rp Rp 25 Ribu Per Tabung

Stok LPG 3 Kg di Kecamatan Sanga Desa Mencukupi, Harga  Stabil di Angka Rp Rp 25 Ribu Per Tabung

Gas lpg 3 kg--

HARIANMUBA.COM - Stok gas LPG 3 kg tabung hijau pada Agen dan Pangkalan di Kecamatan Sanga Desa dalam beberapa bulan terbilang cukup. Hal ini tentu saja membuat harga jual satuan LPG 3 Kg cenderung stabil.

 

Pantauan wartawan koran ini di beberapa Agen serta Pangkalan LPG kemarin (31/1) harga satuan LPG sebesar Rp 22 ribu per tabung untuk di Pangkalan dan Agen serta Rp 25 ribu untuk harga di tingkat pengecer (warung).

 

"Bulan ini boleh dikatakan sedang banjir stok untuk LPG 3 Kg. Sehingga harganya cenderung turun. Untuk pengoperan ke warung saja kita jual dengan harga Rp 22 ribu, ini sama saja dengan harga yang dijual di pangkalan resmi." Ungkap Imron salah satu Agen penyalur gas LPG 3 Kg asal kelurahan Ngulak 1.

BACA JUGA:Ikuti Rapat Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah tahun 2022, Ini Arahan Presiden

BACA JUGA:Perusahaan Milik Daerah Musi Banyuasin Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi Jabatan yang Dicari

Menurut Imron saat ini harga dari distributor berkisar Rp 18 ribu dengan kondisi stok yang cukup banyak.

 

"memang banyak sekali stok yang disediakan distributor akhir-akhir ini. Namun kita tidak berani ambil karena saat ini untuk penjualan sedikit melambat lantaran banyaknya stok yang ada. Stok dari sekayu banyak yang masuk kesini ditambah lagi stok dari daerah lubuk linggau." Terangya.

 

Sunar (49) salah seorang ibu rumah tangga warga Ngulak yang juga pedagang gorengan mengaku bersyukur dengan melimpahnya stok LPG 3 Kg tabung melon warna hijau.

BACA JUGA:Peminat Tinggi, Penjual Buah Sawo Raup Keuntungan

BACA JUGA:Dihukum 12 Tahun Penjara oleh Hakim, Dukun Cabul di Pedamaran Hanyasl Bisa Pasrah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: