Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditunda Dari pusat, Ini Gambaran Hasil Seleksi PPPK Guru di Muba

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditunda Dari pusat, Ini Gambaran Hasil Seleksi PPPK Guru di Muba

--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,- Pengumuman hasil seleksi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahun 2022 masih di ditunda.

Hal ini membuat Harap harap cemas bagi ribuan guru yang ikut tes termasuk di Kabupaten Musi Banyuasin.

Informasinya pengumuman seleksi PPPK Guru untuk tahun 2022 rencananya akan diumumkan pada 2 hingga 3 Februari 2023, nakun ternyata ditunda sampai batas waktu ditentukan.

Penundaan itu terlihat di situas laman resmi Kemendikbudristek.

BACA JUGA:Burian Cek! Ini 32 Nama Peserta yang Lolos Seleksi Petugas Penyelenggara Haji Tahap Kedua Kanwi Kemenag Sumsel

BACA JUGA:Astaga! Oknum Kryawati Ngaku Nyaman Ditiduri Bosnya Hingga Bisa Bangun Rumah, Anehnya Suami Tidak Lapor Polisi

"Pengumuman hasil seleksi ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut," tulis laman resmi Kemendikbudristek, Kamis 2 Februari 2023.

Meski pengumuman ditunda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diknasbud) Musi Banyuasin memberikan gambaran hasil seleksi PPPK untuk wilayah Musi Banyuasin.

Informasi sementara dari sekian ribu guru ikut dalam seleksi yang masuk kategori Prioritas 1, P2, P3, hampir 90 persen lulus atau kuota terpenuhi.

"Alhamdulillah, hampir rata rata guru yang ikut seleksi PPPK Guru Tahun 2022 lulus," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musi Banyuasin, Drs Iskandar Syahrianto MH saat dihubungi HARIANMUBA.COM, kemarin Jumat 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Luar Biasa, 2 Wilayah Indonesia Ini Ada Potensi Minyak Raksasa

BACA JUGA:Musi Banyuasin Cerah Berawan, Berikut Prakiraan Cuaca Sumatera Selatan Hari Ini 3 Februari 2023

Namun dirinya meminta maaf kalau pengumuman kelulusan ditunda sampai batas waktu ditentukan. 

"Yang menunda pengumuman dari BKN dengan Kemendikbud," kata Iskandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: