Klub Bola Voli AW 27 Gelar Sparring Berhadiah

Klub Bola Voli AW 27 Gelar Sparring Berhadiah

Sparring Bola Voli --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Ratusan penonton dari berbagai Desa dan Kelurahan di Kecamatan Sanga Desa, Minggu (5/3) padati lapangan Bola Voli Desa Ngulak II.

 

Mereka berbondong-bondong datang guna menyaksikan dan mendukung klub Bola Voli kesayangan mereka yang bertanding pada event Sparring Berhadiah yang dilaksanakan oleh Klub Bola Voli Allazi Wijaya 2027 atau Club AW 27.

 

Pertandingan persahabatan tersebut digelar selama dua hari, diikuti 8 tim yang berasal dari Kecamatan Sanga Desa dan Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas.

 

Pantauan di lapangan, puncak pertandingan Sparring Berhadiah tersebut mempertemukan antara Klub Bola Voli Ulak Libok dari Desa Kemang dengan tim tuan rumah yakni AW 27.

BACA JUGA:Temukan Sampah Menumpuk di Jalintim, Masyarakat Diajak Buang Sampah Langsung ke TPA

Partai final tersebut akhirnya dimenangkan oleh Klub Ulak Libok dengan skor 3 : 0, dimana pertandingan berlangsung 3 set langsung dengan hasil (25 :21, 25:15, 25:10).

 

Sementara Juara tiga diraih oleh club Ralova dari Desa Jud II, dan Juara Harapan diraih oleh Club Pantang Mundur dari Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

 

Usai pertandingan Ketua Panitia Pelaksana Sparring Berhadiah yang juga Manager dari Klub AW 27,Allazi Wijaya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta atas terlaksananya Event Sparring Bola Volly AW 27 Cup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: