Klub Bola Voli AW 27 Gelar Sparring Berhadiah

Klub Bola Voli AW 27 Gelar Sparring Berhadiah

Sparring Bola Voli --

"Kami mengucapkan terimakasih atas partsipasi dari pemain yang telah ikut kegiatan ini, selanjutnya kepada seluruh panitia pertandingan saya ucapkan juga ribuan terimakasih, hingga kegiatan kita berjalan sukses.Kepada para pemenang saya ucapkan selamat, jangan dipandang nilai hadiah atau tropinya tapi rasa kebersamaan dan persaudaraanya yang kita eratkan. Mudah-mudahan kegiatan atau event-event seperti ini ,bisa terus kita gelar," ungkapnya.

BACA JUGA:PSSI Siap Tunjuk Operator Baru Liga 2 Pada Kompetisi Musim Depan, Bagaimana Nasib Sriwijaya FC?

Sementara itu, pelatih Klub Ulak Libok, Heryani SPd didampingi Ny Elviyanti Edison selaku Manager Tim dari Club Desa Kemang yang menjadi juara pertama. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan wasit. Ia pun berharap event Ini sebagai motivasi dan langkah dalam menjaring potensi bibit-bibit pemain kedepanya.

 

“Alhamdulilah kami bersyukur Tim Ulak Libok, bisa menjadi pemenang atau Juara pertama pada event Sparring Bola Voli Putri ini. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia dan wasit yang memimpin pertandingan ini.Semoga kedepannya, event seperti ini menjadi motivasi kami dalam mencari serta menjaring Atlet dan Pemain Bola Voli untuk masa akan datang," ujarnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: