Peresmian Masjid Uwais Al Qarni Desa Toman, Sekaligus Pengukuhan Komunitas Pemuda Pecinta Masjid (KP2M)

Peresmian Masjid Uwais Al Qarni Desa Toman, Sekaligus Pengukuhan Komunitas Pemuda Pecinta Masjid (KP2M)

Peresmian masjid di Desa Toman--

HARIANMUBA.COM, - Peresmian Masjid Uwais Al Qarni Desa Toman, Sekaligus Pengukuhan Komunitas Pemuda Pecinta Masjid (KP2M).

Masjid Uwais Al Qarni Desa Toman Kecamatan Babat Toman Diresmikan Jumat 11 Agustus 2023.

Kegiatan ini sekaligus Pengukuhan Komunitas Pemuda Pecinta Masjid (KP2M) Kecamatan Babat Toman.

Pj Bupati Apriyadi diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MHum mengucapkan selamat atas diresmikannya Masjid Uwais Al Qarni.

BACA JUGA:Pertashop di Muba Disantroni Perampok, Video Aksinya Viral Dimedsos

BACA JUGA:Gabungan Organisasi Wanita di Muba Senam Sehat Bersama, Banjir Doorprize

Ia berharap keberadaan masjid ini, dapat menjadi wadah dan fasilitas di bidang keagamaan serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya bagi masyarakat di Desa Toman.

"Diharapkan juga kepada masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara bangunan, sarana dan prasarana yang ada serta selalu menjaga kebersihan dan ketertiban dilingkungan masjid, dan kepada seluruh jamaah agar sama-sama memakmurkan Masjid Uwais Al Qarni Desa Toman Kecamatan Babat Toman,"ujarnya.

Asisten I Setda Muba juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap panitia pembangunan, masyarakat serta semua pihak yang telah berupaya dan bekerja keras dalam pembangunan masjid ini. 

"Semoga apa yang telah kita kerjakan akan mendapat balasan yang setimpal dari allah swt dan menjadi amalan yang baik,"pungkas Yudi.

BACA JUGA:Mengupas Keunikan Jalan Tol di Tanah Air, Mulai Terpanjang Hingga Terbentang Diatas Laut

BACA JUGA:Kepala ANRI Apresiasi Penerapan Aplikasi Srikandi di Muba Sampai ke Level Desa

Lanjut Yudi, hari ini juga telah dikukuhkan Komunitas Pemuda Pencinta Masjid (KP2M) Kecamatan Babat Toman, diucapkan selamat, semoga pengurus yang baru dapat lebih membangun dan memakmurkan masjid. 

"Melalui himpunan KP2M ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Muba dalam mensyiarkan agama islam dikalangan pemuda khususnya di Kabupaten Muba,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: