Lampaui Target, Cabor Billiard Muba Kembali Tambah 1 Medali Emas dan 1 Perunggu

Lampaui Target, Cabor Billiard Muba Kembali Tambah 1 Medali Emas dan 1 Perunggu

Atlet Cabor Muba raih medali emas --

LAHAT, HARIANMUBA.COM- Meskipun sudah mencapai target medali yang ditentukan saat berangkat ke Porprov Sumsel ke-XIV di Lahat, Cabor Billiard Muba seakan belum merasa puas.

 

Pada hari Selasa (19/9/2023) atlet Billiard Kabupaten Musi Banyuasin kembali berhasil menambah perolehan medali.

 

Atlet Muba atas nama Dodi berpasangan dengan Irawan berhasil meraih 1 Medali Emas pada kategori 9 Ball Ganda Putra, dan pasangan Akmal dengan Asta mendapatkan 1 Medali Perunggu pada kategori yang sama, dalam pertandingan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Balayasa PT KAI Lahat.

 

Atas perolehan ini Cabor Billiard Muba sudah berhasil mendapatkan 2 Medali Emas dan 1 Perunggu, capaian ini sudah melampaui target 1 medali emas yang ditetapkan sebelumnya.

BACA JUGA:Anniversary Aspenkue ke-4, Pj Ketua TP PKK Muba Libatkan UMKM

Wakil Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Saputra Chandra Lesmana, bersyukur Cabor Billiard bisa melampaui target yang ditetapkan.

 

"Alhamdulillah kita sudah melampaui target medali. Namun, masih ada 3 kategori lagi yang kita incar untuk Medali Emas. Para atlet dan official akan berjuang keras demi Muba Juara Umum Porprov Sumsel ke-XIV," katanya.

 

Sebelumnya, Chandra mengatakan bahwa pihaknya bakal habis-habisan berjuang pada Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat. Untuk mencapai hal tersebut ia oun sudah memboyong para atlet terbaik asal Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Dinkominfo Muba Gelar Pelatihan Persyaratan Sertifikasi ISO 27001:2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: