Tim Gabungan Polda Sumsel Kembali Grebek 3 Lokasi Gudang Minyak Ilegal di Ogan Ilir

Tim Gabungan Polda Sumsel Kembali Grebek 3 Lokasi Gudang Minyak Ilegal di Ogan Ilir

Lokasi gudang minyak ilegal yang digrebek tim gabungan Polda Sumsel--

HARIANMUBA.COM,- Tim Gabungan Polda Sumsel Kembali Grebek 3 Lokasi Gudang Minyak Ilegal di Ogan Ilir.

Meski sudah beberapa kali dilakukan penertiban namun masih saja ada gudang tempat penyimpanan minyak ilegal di Kabupaten Ogan Ilir.

Seperti Sabtu 18 November 2023 siang Personel gabungan kembali menggerebek lokasi gudang tempat penyimpanan minyak ilegal.

Tim gabungan ini terdiri dari Subdit 3 Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel, Sat Brimob Polda Sumsel, Sat Brimob Polda Sumsel.

BACA JUGA:Cara Sehat Untuk Menurunkan Kolesterol dengan Resep Sayuran Lezat dan Bergizi

BACA JUGA:Warga Sukamaju Babat Supat Amankan Pria Warga OI, Diduga Hendak Bobol Rumah

Tim yang dipimpin langsung Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Tito Dani dan Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi

Gudang tersebut berada di Jalintim Indralaya-Prabumulih, persisnya di Desa Tanjung Pring, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Ketika didatangi petugas kondisi pintu gudang terkunci, terlihat di depan pintu gudang spanduk yang bertuliskan gudang tersebut tengah dalam penyelidikan Unit Pidsus Satreskrim Polres Ogan Ilir.

Melansir data dari Sumeks.co yang ikut langsung kelokasi, disekitar gudang tercium aroma minyak jenis solar yang dikelilingi pagar tembok setinggi 3 meter.

BACA JUGA:Muba Fun Run Berlangsung dengan Meriah, Bertabur Door Prize dan Hadiah Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Kementrian PUPR Percepat Pengerjaan Perbaikan Jalan Muara Padang - Muara Sugihan Banyuasin

Sejumlah kamera CCTV juga tampak dipasang di sejumlah titik luar gudang persisnya di setiap sudut jalan masuk samping gudang.

Petugas pun membuka gembok, setelah dibuka paksa, tim gabungan berhasil masuk ke dalam tempat yang menjadi gudang penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: