Polsek Lalan Peduli, Bantu Warga Timbun Jalan Rusak

Polsek Lalan Peduli, Bantu Warga Timbun Jalan Rusak

Anggiga Polsek Lalan saat membantu warga menimbun jalan--

HARIANMUBA.COM,- Guna meningkatkan kepedulian terhadap warga sekitar, Polsek Lalan bersama anggota nya melakukan penimbunan jalan rusak. 

Hal itu dilakukan, tujuannya tidak lain mengurangi terjadinya kecelakaan lalulintas. 

Tindakan itu sebagai  wujud kepedulian dan respon cepat jajaran Polsek Lalan Polres Muba dalam bersinergi membantu warga memperbaiki jalan rusak, kemarin Jumat  05 Januari 2024.

Dimana, Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH bersama anggotanya turut serta berjibaku membantu masyarakat memperbaiki jalan rusak yang biasa di lewati kendaraan R2 maupun R4 di Desa Mulya Jaya Kecamatan Lalan Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Honorer Tidak Linier Kota Palembang Bisa Ikut CASN Tahun 2024, Begini Mekanismenya

BACA JUGA:Mengenal Stadion Patra Jaya, Populer Tahun 90-an, Pernah Gelar Pertandingan Piala Asia

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat pada setiap kegiatan.

Perbaikan jalan bersama warga ini, sambung Kapolsek bertujuan untuk membantu percepatan penimbunan jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup parah akibat curah hujan tinggi.

“Sehingga jalan rusak tersebut bisa mengganggu mobilisasi masyarakat yang sedang beraktivitas, bahkan kerap terjadinya laka lantas,” kata Kapolsek Iptu Zulkarnain.

Untuk itu, kami lakukan penimbunan jalan secara gotong royong, agar masyarakat yang melintas merasa aman, nyaman dan lancar serta tidak terhambat oleh adanya jalan rusak tersebut,” ujar Iptu Zulkarnain.

BACA JUGA:Toyota Avanza Hantam Rumah Warga di Tikungan Pangeran Ngulak III, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Terjadi Kemacetan Parah, Bali Segera Dibangun LRT

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: