Diduga Edarkan Narkoba, Warga Teluk Diamankan

Diduga Edarkan Narkoba, Warga Teluk Diamankan

Tersangka dan barang bukti narkoba--

HARIANMUBA.COM,- Diduga Edarkan Narkoba, Warga Teluk Diamankan.

Menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan peredaran narkoba khususnya jenis sabu di desa teluk.

Unit Reskrim polsek lais yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Iwan Susanto SH. pada hari Sabtu 06 Januari 2024 pada pukul 10.00 wib langsung mengambil tindakan.

Hal itu buktikan dengan diamankannya seorang bernama Syamsir (47).

BACA JUGA:Miliki Panjang 271 Kilometer Sungai di Sumatera Selatan Ini Lintasi Tiga Kabupaten dan Dua Kota

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Provinsi Sumatera Selatan, Khusus Lususan SMA Batas Usai 40 Tahun, Cek Sekarang!

Selain itu turut pula diamankan barang bukti diduga narkotika jenis shabu sebanyak 5 paket atau berat bruto 0,58 gram dibungkus dengan menggunakan plastik klip bening.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Lais Akp. Hendra Sutisna SH membenarkan adanya ungkap kasus narkoba diwilayah hukumnya tersebut, yaitu di desa Teluk Kecamatan Lais.

"Ya, tersangka sudah kami amankan atas nama Syamsir berikut barang bukti diduga narkotika jenis Shabu sebanyak 5 paket dengan berat bruto 0,58 gram," jelasnya.

"Barang bukti ini ditemukan oleh anggota kami saat melakukan pemeriksaan dirumah tersangka, dan barang tersebut ditemukan diatas lemari didalam rumah tersangka," Jelasnya.

BACA JUGA:Jalin Kerjasama, Data Center BP Batam Mampu Jadi Lokasi Backup dan Replikasi Andalan Pemkab Muba

BACA JUGA:Tercatat 1,5 Juta Kendaraan Lewati Tol Trans Sumatera di Momen Nataru, Naik 52 Persen

Kapolsek mengungkapkan bahwa konsumen narkotika langganan tersangka rata-rata adalah sopir truk jarak jauh yang sering mangkal diwarung kopi dekat rumah tersangka.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan konsumennya juga warga sekitar, sehingga hal ini menimbulkan kekhawatiran warga setempat, khawatir kalau nanti keluarganya ikut terpapar dengan narkoba tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: